6 Kiat Untuk Tetap Menjadi Cantik Meskipun Usia Bertambah Tua

 0
6 Kiat Untuk Tetap Menjadi Cantik Meskipun Usia Bertambah Tuaby Adminon.6 Kiat Untuk Tetap Menjadi Cantik Meskipun Usia Bertambah TuaMemasuki babak pada usia yang baru dalam hidup manusia bisa membuat para wanita menggigil menjadi ketakutan. Apalagi jika usia wanita tersebut sudah tidak tergolong muda lagi. akan tetapi, Anda tentunya tidak mau untuk dikalahkan oleh momok pada penampilan tua yang cenderung terlihat membosankan itu kan ? Berikut ini ada beberapa tips bagaimana supaya penampilan cantik […]

terapi muda 6 Kiat Untuk Tetap Menjadi Cantik Meskipun Usia Bertambah TuaMemasuki babak pada usia yang baru dalam hidup manusia bisa membuat para wanita menggigil menjadi ketakutan. Apalagi jika usia wanita tersebut sudah tidak tergolong muda lagi. akan tetapi, Anda tentunya tidak mau untuk dikalahkan oleh momok pada penampilan tua yang cenderung terlihat membosankan itu kan ?

Berikut ini ada beberapa tips bagaimana supaya penampilan cantik Anda bisa tetap hidup meskipun usia anda sudah tidak muda lagi.

1. Tetap berjiwa muda.
Kecantikan yang terpancar keluar tersebut berasal dari dalam tubuh manusia. Jika di dalam diri Anda itu, Anda merasa sudah tua, maka aura itulah yang akan segera terpancar ke luar tubuh anda.

Jadinya, coba untuk usahakan selalu membangkitkan jiwa muda Anda dengan cara bergaul dan coba menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda, maka ini lebih baik daripada mencoba mengurung diri sambil meratapi usia anda yang semakin menua.

Meskipun pada saat ini Anda sudah mempunyai keluarga dan sudah mempunyai anak, akan tetapi tidak berarti Anda tidak boleh untuk bergaul. Anda harus tetap bergaul karena dalam pergaulan dengan berbagai teman-teman wanita itu akan sedikit banyak mampu untuk membuat jiwa Anda tetap hidup.

2. Pertahankan jiwa petualang.
Ketika usia anda tidak lagi muda, maka hal ini juga bisa sangat mempengaruhi keinginan seseorang. Semakin tua usia, tingkat energi pun akan semakin berkurang. Hal ini tentunya akan menyebabkan seseorang bisa jatuh dan juga terjebak dalam rutinitas yang selalu membosankan.

Oleh karena itulah, coba pertahankan jiwa petualang anda dengan cara merencanakan kencan sehari-hari bersama pasangan dan coba bersenang-senanglah.

Jangan terlalu untuk memikirkan apa kata orang yang mungkin bakalan mengklaim diri Anda masih seperti kekanak-kanakan. coba berdandanlah, pergilah makan di suatu tempat yang menyenangkan, dan coba nikmatilah kencan tersebut. Ini akan bisa dalam mengangkat mood Anda dan menjadikan Anda untuk selalu merasa muda.

3. Belilah pakaian baru.
Meskipun usia anda bertambah, maka bukan berarti bahwa Anda tidak boleh bergaya lagi. coba traktirlah diri Anda itu dengan koleksi busana yang baru yang selalu anda sukai. Penampilan yang baru akan bisa memompa rasa percaya diri Anda pada saat tampil di hadapan umum.

4. Undang para teman-teman anda untuk bersapa bersama.
Hal ini bisa saja dilakukan di suatu tempat spa langganan anda, atau di dalam rumah Anda sendiri dengan saling memijat, memotong kuku, mengecat kuku antara satu sama lain dan facial bersama. coba sediakan pula koktail untuk bisa merayakan liburan khusus untuk para wanita ini.

5. Jadwalkan reuni anda dengan teman lama ataupun kerabat yang sudah lama tak Anda jumpai.
Menyediakan waktu untuk selalu terhubung dengan berbagai orang-orang dari masa lalu yang merupakan nostalgia yang menyenangkan. Ada juga tawa, cerita, dan juga kenangan yang bisa membuat Anda menjadi lebih hidup lagi.

6. Cobalah potongan rambut baru.
Hampir tidak ada cara lainnya yang bisa begitu untuk berpengaruh dengan mood dan penampilan pada seseorang selain pada potongan dan gaya rambut.

Anda bisa juga berkonsultasi dengan para penata rambut langganan anda untuk mencoba potongan baru yang tidak pernah Anda miliki, atau yang pernah Anda miliki itu pada belasan tahun silam. Potongan tersebut bisa juga mengingatkan anda pada saat masih muda dahulu dan membuat Anda merasa masih baru.

Dengan berpikiran positif dan penerimaan, maka usia anda yang bertambah tidak akan menjadi momok menakutkan lagi. Hal inilah yang akan selalu membuat Anda terlihat cantik, meskipun mungkin kulit anda tidak sekencang dulu.

Related Posts