Cara Belajar Bisnis Online Yang Menghasilkan Uang Tanpa Modal Terpercaya

 0
Cara Belajar Bisnis Online Yang Menghasilkan Uang Tanpa Modal Terpercayaby Adminon.Cara Belajar Bisnis Online Yang Menghasilkan Uang Tanpa Modal TerpercayaCobalah berjalan-jalan di dunia maya dan anda akan menemukan banyak sekali peluang yang sebenarnya bisa ditangkap untuk mendapatkan uang. Ada yang mendapatkan uang dari membuat toko online, memasang iklan, menulis konten, menjual foto, menjual e-book dan banyak lagi. Aktivitas ini dilakukan hampir tanpa batas jarak dan waktu. Waktu 24 jam sehari sepertinya masih kurang. Perputaran […]

bisnis online gratis tanpa modal langsung dapat uang terbaru terbaik 2015 300x225 Cara Belajar Bisnis Online Yang Menghasilkan Uang Tanpa Modal TerpercayaCobalah berjalan-jalan di dunia maya dan anda akan menemukan banyak sekali peluang yang sebenarnya bisa ditangkap untuk mendapatkan uang. Ada yang mendapatkan uang dari membuat toko online, memasang iklan, menulis konten, menjual foto, menjual e-book dan banyak lagi. Aktivitas ini dilakukan hampir tanpa batas jarak dan waktu. Waktu 24 jam sehari sepertinya masih kurang. Perputaran uang yang dihasilkan bisa melebihi transaksi yang dilakukan secara fisik. Lalu apa yang terjadi saat kita berjalan-jalan di dunia nyata? Setiap hari hampir sebagian besar dari kita menghabiskan waktu di tempat kerja. Banging pagi hari, berangkat kerja, lalu pulang saat sudah larut malam dengan penghasilan pas-pasan. Lalu jika ada peluang yang sudah terbukti bisa menghasilkan banyak uang yang bisa dilakukan dari rumah atau dilakukan sambil jalan-jalan, apa bisa peluang semacam ini dilewatkan begitu saja? Akan menjadi sangat aneh jika saat ini masih ada orang yang bilang bahwa tidak mudah untuk mencari penghasilan tambahan atau bahkan harus merelakan hari-harinya menganggur tanpa pekerjaan.

Beberapa orang akan sibuk belajar dan menangkap peluang yang mau dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak mau belajar dan melewatkan peluang yang jelas terlihat di depan mata. Dengan kemauan untuk belajar dan berubah, setiap orang bisa memanfaatkan internet untuk mengubah kehidupan. Yang lebih fenomenal, banyak perusahaan kecil dan perseorangan yang dulunya bukan orang sesuatu yang hebat dapat memperoleh keuntungan melebihi yang bisa didapatkan perusahaan besar dengan jangkauan dunia yang dibangun dari dana jutaan dollar. Lebih hebatnya lagi ketika banyak perusahaan besar yang kemudian bangkrut, Seketika bisnis yang baru mulai alias start-up yang justru meningkat sangat drastis. Dan mungkin anda tidak mengetahui, jika saya katakan mayoritas dari bisnis yang sukses tersebut dimulai dan dibangun dari dunia maya?

Ayo anda lihat faktanya di saat Merril Lynch & Co, Citigroup Inc, Deutsche Bank, UBS AB, dan beberapa perusahaan terkenal dari penjuru jagad raya lain mengumumkan bahwa pada awal tahun 2008 mereka dalam masa krisis karena banyak menanggung kerugian, duo yahoo dan google justru dapat mencuri keuntungan. Google bahkan diberikan penghargaan oleh lembaga konsultasi dan survey Millward Brown sebagai merek dengan kekuatan paling hebat sedunia dengan harga merek sebanyak US$86,1 miliar. Sergey Brin dan Larry Page sebenarnya tidak memiliki darah pengusaha sukses serta orang biasa saat banyak orang top dunia semacam Donald Trumph atau Warren Buffet sudah menjadi orang kaya yang luar biasa. Tapi hari ini, mereka bisa menjadi bagian dari komunitas orang paling kaya dunia dengan kekayaan miliaran dolar. Jerry Yang atau Yang Chih Yuan, bos daripada Yahoo, juga mampu menimbun kekayaan yang tidak dapat dikatakan sedikit. Berselancar di internet yang dijadikan hobi setiap hari telah membuat lulusan master Universitas Standford ini mendapatkan gelar orang paling kaya di dunia nomor 432 versi majalah Forbes.

Tokoh yang tidak kalah hebat lainnya adalah Jack Ma yang memulai usaha situs perdagangan Alibaba.com hanya dengan dana US$60000 di bulan maret 1999. Walau masih awan dan mengetahui internet dari tahun 1995 ketika sedang di Seattle, As. Sekarang beliau sudah menjadi orang kaya baru di negara asalnya yaitu China dengan sumber uang dari internet sebagai media yang dimilikinya. Pemilik Facebook dan Youtube juga bisa merupakan contoh kalau internet dapat menjadi referensi sumber ide liar serta membuat mesin uang untuk orang yang jeli dalam mengintip peluang. Walaupun tidak dapat disangsikan bahwa ketika sejak booming dotcom, mayoritas bisnis online mengalami kejatuhan, namun dari fakta ini dapat menjadi pembuktian bahwa dunia maya dengan berbagai segala macam isi di dalamnya masih terkandung banyak misteri yang belum tergali dan tersembunyi. Apabila anda biasa melakukan ekspedisi di internet, anda dapat juga menemukan banyak anak yang masih pada muda umurnya di negeri ini telah menjalankan serta membangun bisnis dari dalam komunitas internet dengan bermodal blog gratis dan website profesional dengan dana murah, mereka dapat menjual apa saja baik barang maupun jasa yang dapat dijual.

Beberapa faktor yang mendorong menjamurnya bisnis dengan menggunakan internet adalah dana yang dikeluarkan sangat murah yang digunakan untuk keperluan membeli domain. Sekarang, anda dapat membuat dan membangun toko di internet melalui domain dotcom yang nilainya sekitar 100 ribu rupiah serta hosting untuk menyimpan file dengan harga mulai dari 5000 rupiah. Bahkan, perangkat seperti CMS yang digunakan untuk membangun suatu toko online juga dapat dengan mudah diperoleh secara gratis. Sekarang coba bila anda mendirikan atau membangun suatu toko tepat di pinggir jalan atau mungkin membuat sebuah gerobak dorong sekalipun, dari hal ini membuat modal yang harus dikeluarkan lebih dari setengah juga rupiah. Karena itu, hal ini dapat menjadi acuan bagi anda untuk dapat melihat internet sebagai media atau perangkat dalam mencari uang alias bisnis atau bisa jadi pekerjaan. Lebih kerennya lagi, pekerjaan atau bisnis melalui internet dapat dilakukan dari tempat manapun juga tidak diperlukan pegawai dan kantor. Dapat disimpulkan, biaya yang perlu digelontorkan juga tidak banyak dikeluarkan bila dibandingkan bisnis konvensional lain. Hanya menggunakan komputer yang terhubung melalui internet, aktivitas dan kegiatan bisnis maupun perdagangan sudah dapat dilakukan.

Inilah fenomena yang dikemukakan oleh seorang pakar manajemen bernama Peter Ducker dalam tulisannya yang berjudul Post Capitalist-Society. Ketika zaman ini, untuk dapat mendirikan serta membangun suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa tidak perlu lagi menggunakan dana atau modal yang berlimpah serta banyak pekerja. Hanya dengan memiliki handphone atau notebook, bisnis dapat berjalan seperti biasa hanya dengan mengakses jaringan internet. Coba anda pikirkan salah satu contoh berikut, seorang pembuat atau penjual software membangun suatu toko online dengan membeli hosting beserta domain hanya menggunakan biaya kurang dari yang perlu dikeluarkan dalam merancang atau membuat gerobak dorong. Ketika pengunjung ada yang tertarik dan ingin melakukan transaksi pembelian, sang customer tinggal mengisi form pemesanan lalu kemudian melakukan transfer uang untuk pembayaran ke internet account atau rekening bank seperti 2checkout, paypal, atau lainnya yang dimiliki oleh si penjual. Melalui fasilitas mobile banking, si penjual kemudian akan mendapatkan notifikasi via sms kalau ada transaksi pengiriman transfer uang untuknya. Kemudian diperiksalah status order sang customer. Pada waktu itu jua lah, pembeli baru sudah dapat menikmati software yang beliau inginkan. Selesai!

Well, Apabila kegiatan bisnis dilaksanakan dengan cara seperti ini, Lalu kemudian akan ada pos penghematan? Coba anda pikirkan berapa tinggi penghematan yang dapat diperoleh dari Amazon. Mereka bahkan tidak mempunyai toko buku di dunia nyata atau fisik, namun berhasil membangun kerajaan penjual buku online terbesar seantero bumi. Rasakan pengalaman mengeksplorasi, maka anda akan mendapatkan industri jaringan penjualan ebook, tempat ketika banyak orang dari berbagai penjuru muka bumi bermodalkan minimal menjual suatu produk yang berisikan informasi dalam bentuk buku elektronik. sebagai dalam hal ini, mereka melakukan penjualan produk informasi hanya memakai biaya produksi hampir tidak ada alias nol karena informasi ini diperjualbelikan bukan dalam bentuk cetak atau hasil print edition, tapi dalam bentuk file dengan format exe atau pdf.

Inilah the hidden money yang seharusnya anda juga dapat hasilkan melalui internet dengan teknik yang gampang, sederhana dan memiliki potensi agar dapat selalu berkembang. Karena yang menggunakan internet juga dijamin akan selalu banyak seiring dengan pertambahan jangkauan internet. Jika kita perhatikan pertambahan jumlah masyarakat di dunia yang mengerti internet meningkat, akan kemungkinan sayang untuk membuang begitu saja akan peluang besar yang dapat dimanfaatkan. Jutaan penduduk yang tinggal dunia ini merupakan pasar internasional yang amat mungkin dapat dijadikan target hanya dengan memanfaatkan koneksi internet. Masih ada banyak kemungkinan rahasia harta karun tenggelam yang belum terjamah. lalu kemudian apabila ada begitu tergeletaknya peluang nyata yang dapat diubah menjadi penghasilan dari dunia maya. Tentu saja setiap orang mempunyai kesempatan yang seimbang untuk menghasilkannya, bukan?

Ada seribu alasan untuk tidak memulai, namun hanya ada satu alasan untuk bertindak dan melakukan. Nah, anda pilih yang mana? Di internet, kita memiliki banyak pilihan untuk memulai bisnis, pekerjaan atau kesenangan, atau apapun, dan menghasilkan uang dari aktivitas tersebut. Bagi yang suka menulis, menjadi content writer dengan mengikuti program paid for review, bagi penggemar fotografi bisa menjual karyanya melalui fotofolia, dreamstime, dan lainnya.

Related Posts