Daftar Provider TV Berlangganan Terbaik di Indonesia 2015

 0
Daftar Provider TV Berlangganan Terbaik di Indonesia 2015by Adminon.Daftar Provider TV Berlangganan Terbaik di Indonesia 2015Kegiatan yang paling sering dilakukan orang di indonesia (mungkin di dunia) disaat santai adalah menonton tv. Sangat jarang orang bersantai sambil membaca buku atau jalan – jalan di luar (karena panas). Menonton TV merupakan aktivitas yang paling mudah dilakukan dan paling menyita waktu (the best killing time activities). Tidak dipungkiri acara apa saja yang disediakan […]
perbandingan tv berlangganan terbaik dan termurah di indonesia Daftar Provider TV Berlangganan Terbaik di Indonesia 2015

LG전자/Wikimedia

Kegiatan yang paling sering dilakukan orang di indonesia (mungkin di dunia) disaat santai adalah menonton tv. Sangat jarang orang bersantai sambil membaca buku atau jalan – jalan di luar (karena panas). Menonton TV merupakan aktivitas yang paling mudah dilakukan dan paling menyita waktu (the best killing time activities). Tidak dipungkiri acara apa saja yang disediakan oleh stasiun televisi (termasuk iklan) selalu ditonton saja. Baik acara itu bermutu, mendidik, hingga acara hiburan yang aneh tidak bermutu, tidak mendidik, norak dan hanya mementingkan rating saja. Mengingat stasiun tv di indonesia yang kebanyakan ngikutin trend (tren follower) dan rakus rating, membuat dari hari ke hari tontonan di televisi gratis UHF (istilah kerennya FTA – Free to Air) makin tidak bagus (apalagi jika anda punya anak dan keluarga). Maka mulailah orang – orang pada sadar untuk mencari alternatif tontonan lain seperti menggunakan tv berbayar berlangganan (pay tv).

Paket TV Berbayar Terbaik di Indonesia Kaskus

tv kabel di indonesia apa saja Daftar Provider TV Berlangganan Terbaik di Indonesia 2015

LG전자/Wikimedia

Bisnis tv berlangganan berbayar atau pay tv terbaik di tahun 2015 kini semakin menggeliat. Banyak pengusaha yang terjun ke bisnis tv berbayar karena apalagi kalau bukan tergiur dengan keuntungan yang tidak sedikit. Alasannya tidak lain dan tidak bukan kalau bukan peluang pasar yang sangat besar (which is hingga puluhan juta pengguna). Walau demikian, kompetisi pasar antar provider pay tv berbayar indonesia sangatlah sengit dengan bumbu – bumbu culas bin licik. Hanya pengusaha yang sudah berpengalaman (dalam hal ini di bidang media) dan yang punya modal besar (cukup untuk promosi bertahun-tahun dan membeli banyak lisensi konten) yang biasanya bertahan. Namun jangan takut wahai para pengusaha muda, celah sempit ini masih bisa dimanfaatkan atau bahkan dapat mencuri pelanggan dari perusahaan tv berlangganan yang sudah eksis.

Apa alasan orang beralih ke tv berlangganan? cukup banyak dan bervariasi alasannya. Ada yang ingin anaknya lebih pintar (walau sebenarnya tidak ada hubungannya, kalau mau pintar ya belajar dek), ada yang ingin menonton siaran bola luar negeri (alasan yang paling banyak orang indonesia), ada yang ingin menonton serial drama luar negeri (yang lagi ngetren adalah drama korea dan serial barat), ada yang ingin menonton berita luar negeri atau informasi bisnis (biasanya pebisnis atau yang suka main saham di bursa luar wajib punya pay tv kalau tidak mau rugi atau loss gara – gara ketinggalan berita), ingin melihat kebudayaan negara lain (alasan yang sok diplomatis), atau ada yang ingin coba – coba karena tergiur pasang gratis (bulan selanjutnya malas bayar, terus dekoder sama parabolanya jadi hiasan aja biar dikata tetangga keren, toh gratis hehe).

tv berbayar murah dan bagus lengkap meriah Daftar Provider TV Berlangganan Terbaik di Indonesia 2015Setelah kita melihat situasi dan kondisi mengenai peluang bisnis tv berlangganan ini, saatnya kita berbicara dari sisi pengguna alias konsumen tv berbayar itu sendiri. Biasanya perusahaan pay tv memberikan paket langganan yang berisikan kumpulan tv yang memiliki topik atau tema yang sama seperti paket berita isinya kumpulan tv berita, paket keluarga isinya kumpulan tv yang punya acara keluarga, paket movies/film yang berisi kumpulan tv yang setiap harinya film terus, paket sport/olahraga isinya beberapa tv yang siarannya kalau bukan bola ya event olahraga, paket hiburan/entertainment isinya tv yang punya acara reality show, gossip, berita artis, drama, kartun, atau paket dewasa (jangan berpikir di indonesia tidak ada tv dewasa, percaya ga percaya, ada provider LEGAL/RESMI yang menyediakan tontonan semacam ini, tapi kasih tahu ga yah, hehe ada deh pokoknya), dan lain sebagainya yang disesuaikan dengan kebijakan perusahaan. Sebelum anda mulai berlangganan tv berbayar paling bagus, ada baiknya kita lihat daftar pay tv berbayar berlangganan terbaik di indonesia berikut dengan list harga promo, informasi jaringan, keunggulan dan kelebihan, kekurangan dan kelemahan, serta perbandingan dan jumlah pengguna-nya. Zmurah merilis list daftar tv berlangganan termurah di indonesia ini tidak berdasarkan pada urutan peringkat.

Big TV

paket big tv prabayar Daftar Provider TV Berlangganan Terbaik di Indonesia 2015PT Indonesia Media Televisi yang menjadi bagian dari Lippo Group adalah aktor dibalik dari merek Big TV. Sebenarnya Big TV bukan merek asing di kalangan para peminat pay tv indonesia apalagi kalau bukan terkenal akan jumlah channel (baik premium maupun gratis, baik kualitas gambar standar maupun hd atau definisi tinggi) yang banyak dan harga yang terbilang worth it untuk kualitas serta kuantitas yang dimiliki Big TV. Ada 184 channel biasa dan 30 channel HD dari berbagai belahan dunia mulai dari barat ke timur dan dari utara ke selatan dengan channel dari berbagai negara semacam amerika serikat, jepang, korea, china, russia, eropa, inggris, asia, india, arab, dan indonesia juga tak lupa channel tv lokal dari papua. Big TV membagi beberapa TV tersebut ke dalam kategori sebagai berikut :

Channel premium berbayar membawahi kategori General meliputi Wakuwaku Japan, FOX Crime, FOX Crime HD, beTV, M Channel, TruTV, Animax, Sony Channel, FX, FX HD, FOX, FOX HD, DIVA, Syfy, Universal, Aniplus, Star WorldHD, AXN, AXN HD, The First Comedy Network HD, dan The First Comedy Network. Kategori Lifestyle meliputi Ginx, Fashion One, EVE, TLC, E!, E! HD, Li TV, Asian Food Channel, DMAX, Foodie HD, dan Hi!. Kategori Education meliputi FYI, Animal Planet, Discovery Science, Nat Geo Wild, Nat Geo Wild HD, Nat Geo People, History, History HD, Outdoor Channel, Lifetime, Lifetime HD, Discovery Channel, Nat Geo Channel, Nat Geo Channel HD, Discovery HD World, dan Crime Investigation. Kategori Kids meliputi Toonami, Disney Junior, Cartoon Network HD, Disney Channel, Cartoon Network, Da Vinci Learning, Disney Channel HD, Nickelodeon, dan Boomerang. Kategori Movies meliputi J’Go, HBO Hits, HBO Signature, CineMAX HD, AMC, HBO, FOX Family Movies HD, HBO Family, HBO Hits HD, HBO HD, FOX Action Movies HD, CineMAX, FOX Family Movies, FOX Movies Premium HD, J’Go HD, Z Bioskop, FOX Movies Premium, dan FOX Action Movies. Kategori Sport meliputi FOX Sports 3 HD, Motorvision, Berita Satu Sports HD, FOX Sports 2 HD, NBA TV HD, Eurosport HD, FOX Sports HD, ASN, FOX Sports 2, FOX Sports 3 FOX Sports HD, Berita Satu Sports, NBA TV, Eurosport, dan ASN HD. Kategori Chinese meliputi now Baogu, Star Chinese Movies, Xing Kong, Phoenix Info News, dan Phoenix Chinese. Kategori Special Tiering meliputi Colors, NHK World Premium, MTV India, Star Gold, dan Star Plus.

Channel gratis membawahi kategori Freeview International meliputi CCTV 4, TV 5 Monde Asia, CCTV Arabic, Bloomberg, NHK World, Channel News Asia, Australia Plus Television, Aljazeerah English, CCTV France, France 24 English, CCTV 9, CCTV Espanol, CCTV NEWS, DW-TV Asia+, CNC, KBS World, Baby First, Arirang, Aljazeerah Arabic, Star Chinese Channel, Russia Today, Channel V, dan Euro News. Kategori Freeview Nasional meliputi TV Muhammadiyah, Bloomberg Indonesia, Berita Satu English, Rodja TV, Top TV Papua, JTV, Net TV HD, Kompas TV, Metro TV, Rajawali Televisi, TV Nahdlatul Ulama, Antara TV, ANTV, Net TV, Kairos, TV One, TV Edukasi Siswa, TV Edukasi 1 Siswa, Papua TV, Jak TV, Bali TV, Trans 7, TVRI, The Indonesia Channel, Trans TV, O Channel, Daai TV, Reformed 21, Indosiar, dan SCTV. Paket tv berbayar terbaik Big TV cukup bervariatif sesuai dengan isi dan harganya. berikut adalah tabel daftar harga paket tv berlangganan murah.

Nama Paket Daftar Harga/bulan Isi Paket
BIG FUN 109 Rp. 89,999,- 98 ch + 12 HD channel
BIG SUN 119 Rp. 127,499,- 108 ch + 18 HD channel
BIG STAR 139 Rp. 202,499,- 127 ch + 24 HD channel
BIG UNIVERSE 169 Rp. 352,499,- 145 ch + 30 HD channel

Paket Tambahan lainnya adalah BIG India, BIG Japan, BIG England, BIG Aussie, BIG Hong Kong, BIG China, BIG Korea, BIG Kids, BIG Box Office, BIG HBO, BIG Movies, BIG MAX Sports, dan BIG Ultimate Sports.

Penyedia jasa tv berlangganan BIG TV menggunakan teknologi satelit Lippo Star 1 (KU Band MPEG4), yang artinya jangkauan jaringannya cukup luas dan anda yang tinggal di baik pedalaman maupun perkotaan atau di daerah maluku, papua, nusa tenggara, bali, sulawesi, kalimantan, jawa, madura, dan sumatra dapat menikmati layanan tv berbayar terbaik di indonesia ini (polling versi forumsatelit). Karena menggunakan satelit, artinya setelah melakukan registrasi harus memanggil teknisi untuk memasangkan atau istilahnya instalasi perangkat receiver dan dekoder di rumah anda. Receiver kemudian akan diarahkan kepada koordinat satelit milik BIGTV yang berada di luar angkasa.

BIG TV bisa menjadi rekomendasi tv berbayar murah kaskus bagi anda yang ingin variasi channel yang melimpah atau ingin merasakan pengalaman menonton channel dengan kualitas sangat bening alias HD lebih banyak. Cocok untuk anda pecinta film box office, serial drama asia (korea, jepang, atau china), serial drama barat (amerika, inggris, eropa, arab), hiburan bollywood, siaran olahraga, berita dunia dan bisnis internasional 24 jam, hiburan untuk bayi, anak, remaja dan keluarga, musik dan reality show, dan lainnya. Kalau berminat, anda bisa datang ke kantor cabang BIG TV atau booth promosi di Hypermart seluruh indonesia.

FirstMedia

firstmedia kaskus paket promo surabaya Daftar Provider TV Berlangganan Terbaik di Indonesia 2015PT First Media Tbk yang juga menjadi bagian dari Lippo Group merupakan penyedia jasa layanan tv berlangganan di indonesia tanpa parabola dengan menggunakan media kabel fiber optik (istilah kerennya TV Kabel kaya di luar negeri hehe) dalam menyalurkan konten siarannya. Keunggulan dari berlangganan tv kabel berbayar ini adalah tidak perlu menggunakan receiver satelit (semacam parabola) sehingga dapat menghemat space ruangan anda. Cukup dengan instalasi set top box dan kabel yang jaraknya disesuaikan. Selain itu, kabel fiber optik yang ditanam dalam tanah juga merupakan media penyalur tanpa batasan/limitasi data plus tidak akan terpengaruh dengan kondisi cuaca apapun (kecuali ada banjir air yang menggenang pada bagian instalasi). Kelebihan lain dari FirstMedia adalah mereka juga menyediakan layanan paket bundle tv dan internet. Jadi paket berlangganan tv + internet berbayar ini sangat cocok untuk anda yang juga doyan menghabiskan waktu untuk surfing atau bermain game online di laptop sedangkan saudara/anak anda menonton kartu kesukaan mereka di TV.

Channel TV yang tersedia di FirstMedia diantaranya yaitu ANIMAX, KTV, HBO SIGNATURE, HBO HITS, ASIAN FOOD CHANNEL, FYI, SONY ENTERTAINMENT TELEVISION, FX, EUROSPORT HD, PHOENIX CHINESE CHANNEL, FASHION TV, DISCOVERY SCIENCE, SMILE – JCTV, O CHANNEL, CCTV NEWS, FOX CRIME HD, STAR CRICKET HD, TRANS7, STAR PLUS, FRANCE, NAT GEO WILD, EURONEWS, FOODIE, TLC, AL’ JAZEERA INTERNATIONAL, TV PARLEMEN, TV ONE, KARAOKE, TVBS ASIA, STAR GOLD, RTV, NET.TV HD, FIGHT SPORTS, ANTV, NBA TV, BOOMERANG HD, FX HD, BBC WORLD, CNBC, HBO FAMILY, FOX SPORTS, HBO HD, SETANTA, TRAVEL CHANNEL HD, DRTV, BERITA SATU WORLD, WAKUWAKU JAPAN HD, FOX HD, STAR WORLD, HISTORY HD, FOODIE HD, ASN, FOX MOVIES PREMIUM, J’GO, FIGHT SPORTS HD, FASHION ONE HD, DIVA UNIVERSAL, KOMPAS TV, ARIRANG, HI! TV, MIX HD, MGM, EUROSPORT, SYFY HD, MTV LIVE HD, LITV HD, ASN, BERITA SATU SPORTS HD, CARTOON NETWORK HD, BABY FIRST, FOX MOVIES PREMIUM HD, JIM JAM, BLOOMBERG INDONESIA, TV5MONDE, ANIPLUS HD, DW TV, J’GO HD, CCTV, CNN HEADLINE NEWS, SKY NEWS HD, BEIN SPORT, RED CHANNEL, AXN, NAT GEO WILD HD, BERITA SATU HD, METRO TV, DISNEY CHANNEL, DANGDUTZ, PHOENIX INFO NEWS, TRANS TV, NET., FOX, WARNER TV HD, DAAITV, BERITA SATU, MAX, BE TV, NBA TV HD, XINGKONG, BBC WORLD NEWS HD, UNIVERSAL HD, FOX NEWS CHANNEL, JTV, HBO HITS HD, NAT GEO PEOPLE HD, AXN HD, FOX FAMILY MOVIES, HAARI TV, EVE, DISNEY JUNIOR, DISCOVERY HD WORLD, TVB XINGHE, FOX SPORTS, TVB, BEIN SPORT HD, LUMEN NETWORK, TVRI NASIONAL, RAI ITALIA, LITV, FOX CRIME, DISCOVERY CHANNEL, CNN INTERNATIONAL, HBO SIGNATURE HD, FOX FAMILY MOVIES HD, BLOOMBERG TELEVISION, CINEMAX HD, BEIN SPORT HD, TOONAMI, AL’ JAZEERA ARABIC, NHK WORLD, NATIONAL GEOGRAPHIC CHANNEL HD, MTV ASIA, CHANNEL [V] INTL, SONY SAB, SCTV, LUXE TV HD, E! ENTERTAINMENT, DMAX, CHANNEL NEWSASIA, CHANNEL M HD, CI HD, LEJEL HOME SHOPPING, CINEMAX, WARNER TV, REFORMED, ANIMAL PLANET, TVBS NEWS, FOX SPORTS NEWS, LIFETIME HD, FOX ACTION MOVIES HD, NICKELODEON, COMEDY NETWORK, CNN INT.HD, NAT GEO PEOPLE, KBS, STAR CHINESE MOVIE HD, INDOSIAR, HIGH TV D, BERITA SATU WORLD HD, FOX SPORTS HD, SETANTA HD, JAK-TV, BEIN SPORT, TVBS JADE, MIX, AUSTRALIA NETWORK, HI!TV HD, ASN HD, NATIONAL GEOGRAPHIC CHANNEL, CARTOON NETWORK, TRU TV, HBO, STAR WORLD HD, dan HBO FAMILY HD. Berikut adalah tabel daftar harga berlangganan pay tv FirstMedia.

Nama Paket Daftar Harga/bulan Isi Channel Speed Internet
Combo Maxima X1 HD Rp. 1.379.999,- 99 SD + 62 HD Channel Up to 32 Mbps
Combo Supreme X1 HD Rp. 609.000,- 98 SD + 62 HD Channel Up to 16 Mbps
Combo Elite X1 HD Rp. 389.000,- 93 SD + 48 HD Channel Up to 10 Mbps
Combo Dlite HD Rp. 279.000,- 72 SD + 34 HD Channel Up to 8 Mbps

Harga diatas belum termasuk biaya sewa set top box Rp. 40.000,-/bulan dan biaya sewa modem wireless Rp. 40.000,-/bulan. Rekomendasi pasang FirstMedia sangat cocok untuk anda yang tinggal di wilayah perkotaan yang sudah tercover jaringan firstmedia seperti Bandung, Surabaya, dan Jakarta. Kalau soal harga yang terkesan agak mahal mungkin memang segmentasi pasar dari FirstMedia sebenarnya menyasar ke kalangan menengah ke atas di daerah perkotaan seperti perumahan elit (gak pake “e” dibelakangnya), apartemen mewah, atau perkantoran bisnis. Harga tersebut sebenarnya cukup worth it apalagi paket tv berlangganan murah ini sudah termasuk akses internet yang mantap surantap.

Kalau anda berminat pasang firstmedia coverage jakarta, pertama anda harus kontak dulu itu si customer support dan tanyakan apakah daerah anda sudah termasuk/tercover jaringan firstmedia mengingat wilayah jangkauan firstmedia ini masih sedikit dan terbatas.

OrangeTV

orange tv streaming info paket channel jadwal kaskus Daftar Provider TV Berlangganan Terbaik di Indonesia 2015PT Mega Media Indonesia yang menjadi bagian dari sinar mas grup adalah pencetus merek OrangeTV. Dengan slogan Jagoannya Hiburan Bermutu (semoga memang benar acaranya bermutu), OrangeTV menyediakan dua produk andalannya yaitu Ku Band dan C Band. Apa sih itu Ku Band dan C Band? Kalau Ku Band menggunakan parabola kecil ukuran diameter sekitar 60 cm sehingga cocok digunakan di perkotaan yang space ruangannya terbatas, sedangkan C Band menggunakan parabola besar yang mirip jaringan itu untuk anda yang tinggal di sudut pojok pelosok pedalaman yang tersembunyi di balik hutan belantara(lebay dah). OrangeTV terkenal di kalangan para peminat tv berlangganan karena perusahaan ini telah memiliki kontrak dengan penyedia konten british premier league pada tahun 2015 dan dijual dalam bentuk paket kepada para pengguna dengan harga yang terbilang cukup murah. Berikut adalah beberapa daftar channel yang disediakan.

Jaringan C Band meliputi Satelit Palapa dan Telkom 1 diantaranya yaitu TVRI KALBAR, JAYA TV, TV EDUKASI 2, TVRI KALTENG, TVRI PAPUA, TV EDUKASI, TV TIMOR LESTE, TVRI JAMBI, HCBN INDONESIA, TV ANAK SPACE TOON, TV 9 SURABAYA, TV MU, INDONESIA NETWORK MOVIE 1 dan 2, INDONESIA NETWORK CARTOON, AL JAZEERA ENGLISH, BBC WORLD NEWS ASIA, CHANNEL NEWS ASIA, AUSTRALIA NETWORK ASIA, BALI TV, SRIWIJAYA TV, ACEH TV, THE INDONESIA TRAVENTURE, SURABAYA TV, SEMARANG TV, JOGJA TV, BANDUNG TV, BALI TV BINCANG & BERITA, RRI PRO, TV MANDIRI PAPUA, JTV, TRANSTV, TRANS7, ANTV, MALAKOOT SAT INDONESIA, DAMAI TV, DRTV, MORE MALL, MORE TV, MWD SERIES, MWD MOVIE, MWD VARIETY, LBS TV IN-DRAMA, LBS TV K-DRAMA, U CHANNEL, AL-AMMAR TV, GOGO MALL HS, INSAN TV, WESAL TV INDONESIA, UMMAT TV, LBS CINTA PRODUK INDONESIA, UNIVERSITAS TERBUKA TV, LEJEL HOME SHOPPING LIVE, LBS TV MIX, LBS TV ONLIFE, LBS TV A-MOVIE, LBS TV MUSIC, YMTV, TAHFIDZ TV, TMS, ANTARA TV, RODJA TV, SHOPNOW CHANNEL, SHARE, INDOMARET INFO, BERITA SATU TV, NHK WORLD TV, BLOOMBERG TV INDONESIA, MNC TV, JAK TV, METRO TV, KOMPAS TV, DAAI TV, NET, GLOBAL TV, RAJAWALI TV, TVONE, RCTI, TVRI NASIONAL, O CHANNEL, INDOSIAR, SCTV, LBS TV CDRAMA, POINT OF SALE MEDIA NETWORK, MATRIX TV, METRO TV JAWA TIMUR, CAHAYA TV BANTEN, ASWAJA TV, DMC TV, dan RIAU TV.

Layanan channel premium orangeCeria meliputi Nat Geo Wild, Nat Geo Channel, Quad Sport, beIN Sports 1 dan 2, Fight Sports, Liga Champions dan Liga Eropa Festival), Fox Sports 1 dan 2, beIN Sports 3 Premier League, Da Vinci Learning, Nickelodeon Junior, Nickelodeon, Baby First, Disney Channel, Disney Junior, KIX, Channel M, Waku Waku Japan, Zee Bioskop, FOX, Star World, Thrill, Celestial Movies, Cinemax, Fox Family Movie, HBO Family, HBO Signature, HBO Hits, HBO, FOX Movie Premium, Jowo Channel, Top Hits, Dangdut Channel, dan Festival. Berikut adalah tabel daftar paket harga langganan OrangeTV per bulan.

Paket Ku Band

Nama Paket Daftar Harga/bulan Isi Channel
New Star Junior Rp. 49.000,- 6 channel
Sporty Rp. 125.000,- 10 channel
New Platinum Rp. 99.000,- 25 channel
New Favorite Rp. 199.000,- 23 channel
Black Diamond Rp. 319.000,- 50 channel

Paket C Band Ceria

Nama Paket Daftar Harga/bulan Isi Channel
Anak Rp. 49.000,- 6 channel
Olahraga Rp. 125.000,- 10 channel
Hiburan Rp. 149.000,- 20 channel
Unggulan Rp. 199.000,- 26 channel

Harga diatas belum termasuk biaya instalasi dan pendaftaran. Review langganan OrangeTV sangat cocok untuk anda yang gila akan bola terutama liga inggris di tahun 2015. Channel beIN Sports 3 Premier League menghadirkan siaran langsung pertandingan di liga inggris setiap hari setiap waktu dari pagi sampai siang baik siaran live maupun tunda pada tahun 2015. Selain itu, banyak channel yang menarik lainnya yang bisa menjadi hiburan bagi anak dan keluarga anda dengan harga yang terjangkau setiap bulannya. Saudara dari OrangeTV yang juga cukup terkenal yaitu Genflix yang merupakan layanan streaming channel televisi dan video premium berbasis over the top (OTT) dengan akses pengguna melalui browser via internet. Jika anda ingin pasang orangeTV langsung saja datang ke dealer distributor sales orangeTV di kota anda. Cakupannya juga sangat luas di seluruh indonesia.

Indovision

indovision anywhere paket channel call center sechedule Daftar Provider TV Berlangganan Terbaik di Indonesia 2015PT MNC Skyvision Tbk yang merupakan bagian dari Global Mediacom atau familiar di telinga kita dengan nama MNC Media. Indovision merupakan salah satu pemain lama di bidang bisnis tv berlangganan di indonesia dan masih terus eksis dengan jumlah pelanggan setia yang sangat besar. Dengan menggunakan teknologi satelit S-Band, jaringan Indovision dapat diterima di hampir seluruh wilayah indonesia. Tidak heran kalau jumlah pelanggannya sangat banyak. Sebagai pemain lama di bidang televisi berbayar di indonesia, Indovision sudah start jauh melebihi kompetitor baru lainnya dengan memiliki infrastruktur yang baik serta SDM yang cukup banyak. Tidak itu saja, teknik pemasaran yang gencar juga mampu mempertahankan rasa “bukan yang lain” pada para penikmat tv berbayar di indonesia. Jangan heran kalau hampir setiap tayangan non bahasa dilengkapi dengan subtitle bahasa untuk anda yang kurang bisa berbahasa asing. berikut adalah daftar harga paket langganan indovision saat ini.

Nama Paket Daftar Harga/bulan Isi Channel
Super Galaxy Rp. 269.900,- 99 channel
Galaxy Rp. 199.900,- 84 channel
Venus Rp. 169.900,- 65 channel
Mars Rp. 169.900,- 57 channel

Harga di dalam tabel belum termasuk biaya registrasi dan pendaftaran. Indovision menyediakan paket dengan beragam channel yang mainstream semacam national geographic dkk (dan kawan – kawan maksudnya), fox dkk, hbo dkk, celestial dkk, cnn dkk, dan lainnya. Channel di indovision saat ini lebih banyak didominasi oleh channel dari MNC Media dkk. Saudara dari Indovision adalah Okevision dan Top TV, jangan heran kalau jumlah channel dan paket harganya tidak berbeda. Kalau anda berminat, tidak sulit untuk menemukan booth atau kantor cabang indovision yang memang sudah tersebar ke seluruh kota besar di indonesia. MNC Media juga menjadi official broadcaster liga inggris untuk tahun 2016 – 2017 – 2018 – 2019 yang juga dapat anda saksikan di channel gratis FTA RCTI dan MNCTV.

TransVision (dulu TelkomVision)

paket tv transvision Daftar Provider TV Berlangganan Terbaik di Indonesia 2015PT. Indonusa Telemedia yang dulu dikenal dengan brand TelkomVision kini telah berganti nama menjadi TransVision setelah PT. Telkom Indonesia melepas sebagian besar sahamnya kepada PT Trans Corporation. Walau terbilang baru di bidang layanan tv berlangganan di indonesia, sepertinya TransVision masih dapat dijadikan pilihan karena mampu menghadirkan beberapa channel dengan kualitas HD. Oh iya, untuk para pengguna TelkomVision sebelumnya yang biasa membayar menggunakan voucher prabayar seperti harus terbiasa dengan sistem bayar tiap bulan ala TransVision untuk dapat menikmati setiap channel yang telah disesuaikan dengan paketnya. TransVision masih menggunakan jaringan satelit yang sama dengan TransVision dalam menyalurkan kontennya.

Rekomendasi tv berlangganan TransVision sangat cocok untuk anda yang juga menyukai konten tayangan lokal indonesia. Mungkin ini bisa menjadi senjata rahasia dari TransVision dengan menayangkan ulang acara – acara yang jadi hits ketika ditayangkan di dua TV FTA milik Trans Media yang tidak lain dan tidak bukan adalah TRANSTV dan TRANS7. Selain menghadirkan konten lokal, TransVision juga melengkapi jualannya dengan channel – channel mainstream tv berbayar lainnya macam NatGeo, Fox, HBO, Nickelodeon, Disney, CNN, Star, Celestial, dan kawan – kawan. Rupanya TransVision juga menyediakan hiburan bagi para penggila kpop, kdrama, anime, dan jpop dengan menghadirkan KBS World, Channel M, Arirang, Animax, Aniplus, dan Waku Waku Japan. Pilihan paket juga dapat anda sesuaikan dengan keinginan dan tergolong dari salah satu yang menyediakan paket tv berbayar paling murah. Berikut adalah daftar harga paket tv berbayar TransVision.

Nama Paket Daftar Harga/bulan Isi Channel
Diamond Rp. 449.000,- 109 SD + 6 HD Channel
Platinum Rp. 269.000,- 95 SD Channel
Gold Rp. 169.000,- 76 SD Channel
FOX Movies Premium Rp. 25.000,- FOX Movies Premium
beIN Sports 3 Rp. 25.000,- beIN Sports 3
FOX Sports Rp. 50.000,- FOX Sports News, FOX Sports 3, FOX Sports 2, dan FOX Sports.
Blockbuster Rp. 100.000,- Celestial Movies, Fox Movies Premium, CINEMAX, dan HBO.
Sports Rp. 100.000,- FOX Sports, FOX Sports 2, FOX Sports 3, FIGHT Sports, FOX
News, beIN Sports 3, FOX Sports 3 HD, dan beIN Sports 3 HD.
Movies Rp. 200.000,- AMC, Celestial Movies, HBO HITS, HBO Family, FBO Signature,
HBO, CINEMAX, FOX Movies Premium, FOX Movies Premium HD, HBO HITS HD, dan
HBO HD.

Oh iya, TransVision juga memiliki kerja sama dengan pihak beIN Sports yang memiliki lisensi untuk menyiarkan pertandingan sepak bola di liga – liga favorit di dunia. Jadi TransVision juga sangat cocok untuk anda yang penggila bola. Pada tahun 2015 Channel beIN Sports 1 menyediakan tayangan siaran dari Major League Soccer (Liga Sepakbola Amerika), Brasileiro (Liga Brazil), Ligue-1 (Liga Perancis), Serie-A League (Liga Italia), Barclays Premier League (Liga Inggris), Coppa Italia, FA Cup, Liverpool TV, Milan Channel, Arsenal TV, dan lainnya. Channel beIN Sports 2 menyediakan tayangan siaran dari Lega Pallavolo Serie-A (Voli), The Tour of Britain (Sepeda), Liga Endesa (Basket), RBS Nations (Rugby), ATP 250 (Tenis), dan lainnya. Sedangkan channel beIN Sports 3 berfokus untuk menayangkan pertandingan pilihan dari liga inggris di tahun 2015. Bila anda berminat untuk berlangganan TransVision, ada baiknya untuk memeriksa di daftar lokasi apakah pada kota tempat anda tinggal terdapat kantor atau booth penjualan transvision.

Saudara dari TransVision yang merupakan afiliasi yang dulunya merupakan bagian dari TelkomVision yaitu YesTV, UseeTV, dan GrooviaTV. YesTV merupakan produk dari TelkomVision dengan harga paket murah, UseeTV adalah layanan streaming televisi premium via internet, dan GrooviaTV adalah produk paket bundling tv berbayar dengan koneksi internet speedy.

K-Vision

kvision streaming online indonesia Daftar Provider TV Berlangganan Terbaik di Indonesia 2015Kompas Gramedia Group sepertinya juga tidak mau ketinggalan mencoba peruntungan di bisnis tv berbayar indonesia. Dengan mengusung konsep prabayar, para pengguna dapat dengan mudah membeli voucher dengan nominal tertentu mulai dari Rp. 50.000,- untuk dapat menikmati siaran – siaran premium. Jaringan satelit K-Vision berada pada satelit palapa D dan measat 3A untuk siaran HD yang artinya anda harus membeli dekoder agar dapat menikmati siaran dari K-Vision. Sangat cocok untuk anda yang menginginkan hiburan alternatif dengan harga yang disesuaikan dengan kondisi kantong. berikut adalah daftar harga paket dan isi channel dari K-Vision.

Nama dan Harga Paket Isi Channel Premium
Hore (Rp. 75.000,-) FIGHT SPORTS, FOX FAMILY MOVIES, CELESTIAL MOVIES, KIX, AXN,
STAR WORLD, FOX, NAT GEO WILD, NATIONAL GEO CHANNEL, Pelangi, RTL CBS
EXTREME, RTL CBS ENTERTAINMENT, ANIMAX, DISNEY JUNIOR, dan DISNEY.
Seru (Rp. 100.000,-) isi paket Hore ditambah CINEMA WORLD dan ZEE BIOSKOP
Gempita (Rp.200.000,-) isi paket Seru ditambah FOX SPORTS 2, FOX SPORTS, FOX ACTION
MOVIES, CNN, FOX CRIME,  M-CHANNEL, MD CHANNEL, K+, dan CARTOON
NETWORK.
Vaganza (Rp. 250.000,-) isi paket Gempita ditambah FOX Movies Premium

Selain daftar tv berlangganan di indonesia 2015 diatas, masih ada beberapa pilihan merek yang dapat dijadikan alternatif untuk mendapatkan hiburan yang bermutu dan bermanfaat diantaranya yaitu Aora TV, NexMedia, Skynindo, Topas TV, Max-3-Biznet, Innovate, IM2 Pay TV, dan Viva+. Dan untuk anda yang kurang puas dengan channel – channel yang disediakan oleh pay tv indonesia, anda juga dapat menikmati pay tv dari negara tetangga semacam TRUE VISION (Thailand), Astro (Malaysia), SkyNet (Myanmar), Videocon d2h (India), dan DreamTV (Filipina) asalkan anda dapat memodifikasi parabola anda lalu mengarahkannya ke satelit tertentu (biasanya dengan jaringan C BAND atau KU BAND).

topastv indonesia bandung semarang surabaya malang lyngsat Daftar Provider TV Berlangganan Terbaik di Indonesia 2015

Tips Memilih TV Berlangganan yang Murah dan Berkualitas

Dalam memilih tv berlangganan yang murah dan lengkap serta berkualitas, jangan dilihat dari harga dan janji manis si salesnya saja. Tapi juga dilihat dari reputasi dari perusahaan dibelakang merek pay tv berbayar tersebut. Minimal anda memilih perusahaan yang sudah punya pengalaman selama beberapa tahun mampu bertahan dalam bisnis ini mengingat banyak dari perusahaan tv berlangganan di indonesia yang bangkrut di tengah jalan (contoh kasus seperti centrin tv, smartvision, atau astro nusantara). Jangan sampai anda sudah bayar untuk beberapa bulan ke depan lalu tiba – tiba di tengah jalan perusahaan tersebut bangkrut, tentunya konsumen juga yang nantinya akan dirugikan. Carilah review provider tv berbayar dari teman, saudara, atau kerabat anda yang telah memasang pay tv. Pengalaman mereka dapat dijadikan masukan dalam memilih tv berlangganan terbaik yang akan anda pilih baik dari segi harga paket, kualitas sinyal gambar yang diperoleh, kuantitas jumlah channel yang didapat, kecepatan dalam menyelesaikan masalah konsumen, keuntungan yang atas promosi atau bonus yang diperoleh, dan yang paling penting adalah tingkat kepuasan selama berlangganan.

streaming channel premium gratis Daftar Provider TV Berlangganan Terbaik di Indonesia 2015

LG전자/Wikimedia

Selanjutnya, anda harus menyesuaikan serta melakukan perbandingan atas paket – paket tv berlangganan yang ditawarkan dengan keinginan atau kondisi keuangan anda. Tentunya untuk anda harus mengenal channel mana yang sesuai dengan keinginan anda dan harus dimiliki serta channel mana yang tidak sesuai dengan keinginan anda dan tidak perlukan. Kekurangan menggunakan TV berbayar indonesia (hampir di semua provider) yaitu terkadang kalau ada hujan, mendung, angin besar, atau banjir kiriman biasanya siarannya hilang (hal ini sangat wajar karena menggunakan jaringan satelit konvensional yang rentan akan kondisi cuaca, dan akan kembali normal setelah cuaca membaik). Kelemahan lainnya adalah layanan pelanggan konsumen yang amat sangat payah (hampir di seluruh provider) dengan janji – janji manisnya yang banyak memberikan harapan palsu (hal ini sangat wajar bagi orang indonesia, bahkan bukan di bidang ini saja, hampir di bidang apa saja di indonesia kalau berkaitan dengan layanan terhadap pelanggan itu amat sangat tergantung dari sifat dan mood sang customer service officer).

Bila anda mencari paket tv berlangganan terbaik dan termurah di indonesia yang sempurna mungkin tidak ada. Semuanya memiliki plus dan minus masing – masing. Jadi semuanya kembali kepada anda sebagai konsumen untuk memilih apa yang sesuai dengan keinginan dan kondisi anda. Seluruh harga diatas adalah benar ketika diambil pada tanggal penulisan. info pemasangan transvision, orangetv, dan mnc play dapat menghubungi marketing di wilayah anda.

Related Posts