Formula Ramuan Buah Pepaya Akan Mencerahkan Kulit Cantik Anda

 0
Formula Ramuan Buah Pepaya Akan Mencerahkan Kulit Cantik Andaby Adminon.Formula Ramuan Buah Pepaya Akan Mencerahkan Kulit Cantik AndaJika Anda lagi mencari bagaimana cara untuk dapat mencerahkan kulit secara alami, maka anda sedang membaca artikel ini dengan benar, karena di sini Anda akan bisa menemukan rahasia untuk mencerahkan kulit anda secara alami dan juga menyenangkan, dengan cara yang mudah dan tidak pernah Anda duga sebelumnya. Anda tentunya tahu dengan buah pepaya bukan ? […]

terapi pepaya Formula Ramuan Buah Pepaya Akan Mencerahkan Kulit Cantik AndaJika Anda lagi mencari bagaimana cara untuk dapat mencerahkan kulit secara alami, maka anda sedang membaca artikel ini dengan benar, karena di sini Anda akan bisa menemukan rahasia untuk mencerahkan kulit anda secara alami dan juga menyenangkan, dengan cara yang mudah dan tidak pernah Anda duga sebelumnya.

Anda tentunya tahu dengan buah pepaya bukan ? Ya, buah yang berwarna oranye kemerahan dengan kulit berwarna hijau segar dan mempunyai rasa yang manis. Di dalamnya telah terdapat banyak biji yang kelak akan tumbuh menjadi banyak pepaya-pepaya yang baru. Akan tetapi tahukah Anda bahwa buah pepaya ini sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit anda ?

Usut boleh diusut, pada buah tropis ini yang ternyata mempunyai elemen penting yang akan bisa memerangi radikal bebas pada dalam tubuh manusia. Elemen penting tersebut itulah yang kemudian akan mencegah penuaan dini dan bisa mengatasi beberapa problem pada kulit, salah satunya ialah kulit kusam dan kurang terlihat cerah.

Coba lihat pada wajah Anda, ada beberapa kerutan dan juga noda-noda di wajah yang begitu kentara dan dapat mengganggu kecantikan Anda. Dan ini hal yang tidak akan menyenangkan untuk Anda. Jadinya sebelum semua noda itu dan kerutan tersebut semakin menumpuk pada diri anda, maka cerahkan kulit Anda dengan banyak sari-sari pepaya yang sudah diramu dalam resep pencerah wajah pada halaman berikut ini :

Ramuan Pepaya
Bahannya :

1 potong buah pepaya, buang biji dan juga kulitnya
1 sendok teh tepung beras
1 sendok makan madu

Cara membuat maskernya :
Haluskan pepaya yang sudah dipotong di dalam sebuah mangkuk, lalu campurkan dengan tepung beras dan madu dan segera aduk sampai benar-benar rata.

Cara memakainya yaitu :
Pastikan ramuan tersebut cukup cair juga untuk dapat digunakan sebagai masker, Anda boleh juga menambahkan sedikit air jika agak susah dalam menempel pada kulit wajah.

Ratakan masker tersebut pada wajah Anda dan coba biarkan supaya agak mengering. Kemudian bilas wajah Anda dengan suatu jenis air hangat dan ulangi juga dengan air dingin.

Lakukan selama 2 kali seminggu, dan coba lihat hasilnya. Anda tidak akan kecewa karena wajah Anda semakin cerah dan juga bersinar. Noda-noda di wajah Anda bukan lagi suatu masalah besar untuk Anda. Selamat datang pada kulit cerahku …

Related Posts