Kontrakan Murah untuk Keluarga di Kota Tangerang

 0
Kontrakan Murah untuk Keluarga di Kota Tangerangby Adminon.Kontrakan Murah untuk Keluarga di Kota TangerangBicara soal mencari kontrakan murah untuk keluarga di Kota Tangerang sebenarnya cukup mudah. Hal pertama yang harus dilakukan ketika mencari tempat tinggal sementara bersama keluarga ialah menyusuri pojok dan sudut kota, lalu menanyakan ke yang punya bisnis kontrakan, tanya juga pengalaman penyewa kontrakan sebelumnya, hal yang paling mudah adalah mencari review rumah kontrakan murah di […]

Bicara soal mencari kontrakan murah untuk keluarga di Kota Tangerang sebenarnya cukup mudah. Hal pertama yang harus dilakukan ketika mencari tempat tinggal sementara bersama keluarga ialah menyusuri pojok dan sudut kota, lalu menanyakan ke yang punya bisnis kontrakan, tanya juga pengalaman penyewa kontrakan sebelumnya, hal yang paling mudah adalah mencari review rumah kontrakan murah di Kota Tangerang di Internet, sayangnya untuk hal sepele ini sangat jarang ada orang yang mau berbagi cerita pengalaman menyewa kontrakan murah.

rumah kost kota tangerang Kontrakan Murah untuk Keluarga di Kota Tangerang

Kedoya Elok/Wikimedia

Setelah mensortir dan menyisakan beberapa target rumah kontrakan yang sesuai keinginan. Syarat rumah kontrakan murah harus memenuhi dengan standar kehidupan pribadi anda, seperti fasilitas yang diberikan oleh pemilik kost kepada kita semisal kasur, kamar mandi, peralatan mandi, kompor gas, furnitur, dan sebagainya. Sesuai dengan hukum pasar yang mengacu kepada kelebihan dan kekurangan yang ada, makin banyak fasilitas yang diberikan dan makin strategis lokasi rumah kontrakan serta makin besar juga makin luas rumah maka makin mahal pula harga sewa kontrakan di Kota Tangerang. Harga kontrakan standar untuk keluarga di Kota Tangerang biasanya mulai yang paling murah dibawah satu juta sampai harga sewa kontrakan mahal di Kota Tangerang yang bisa mencapai lima jutaan, atau bahkan ada yang menawarkan hingga diatas sepuluh juta per bulan.

Setelah memilih yang sesuai dengan keinginan serta budget bulanan anda, saatnya anda untuk memilih apa ingin menyewa kontrakan rumah tahunan atau bulanan. Hal ini tergantung dari kondisi anda, bila anda mempunyai kontrak kerja yang cukup lama misalkan 2 tahun, Anda disarankan untuk menyewa rumah tahunan, agar lebih murah. Berikut adalah beberapa daerah di Kota Tangerang yang bisa menjadi pilihan.

Batuceper terdiri dari Poris Jaya, Batu Jaya, Poris Gaga Baru, Batu Sri, dan Kebon Besar. Benda terdiri dari Pajang, Belendung, Jurumudi, dan Benda. Cibodas terdiri dari Panunggangan Barat, Jatiuwung, Uwung Jaya, Cibodas Baru, dan Cibodas Sari, Ciledug terdiri dari Parung Searb, Sudimara Barat, Paninggilan Utara, Sudimara Jaya, Paninggilan, Sudimara Selatan, Tajur, dan Sudimara Timur. Cipondoh terdiri dari Cipondoh Makmur, Poris Plawad, Cipondoh Indah, Gondrong, Petir, Kenangan, dan Ketapang. Jatiuwung terdiri dari Gandasari, Alam Jaya, Manis Jaya, Keroncong, Jatake, dan Pasir Jaya. Karang Tengah terdiri dari Pondok Bahar, Karang Mulya, Parung Jaya, Karang Tengah, Pedurenan, Karang Timur, dan Pondok Pucung. Karawaci terdiri dari Nusa Jaya, Koang Jaya, Karawaci Baru, Namo Jaya, Cimone Jaya, Pasar Baru, Bojong Jaya, Bugel, Sumur Pancing, Gerendeng, Pabuaran, Marga Sari, Cimone, dan Suka Jadi. Larangan terdiri dari Kreo Selatan, Gaga, Kreo, Larangan Indah, Cipadu Jaya, Larangan Selatan, Cipadu, dan Larangan Utara. Neglasari terdiri dari Karang Anyar, Mekar Sari, Karang Sari, Kedaung Wetan, Selapang Jaya, dan Kedaung Baru. Periuk terdiri dari Gembor, Periuk, Sangiang Jaya, Periuk Jaya, dan Gebang Jaya. Pinang terdiri dari Sudimara Pinang, Cipete, Pinang, Pakojan, Nerogtog, Panunggangan, Kunciran Jaya, Panunggangan Timur, Kunciran Indah, Kunciran, dan Panunggangan Utara. Tangerang terdiri dari Tanah Tinggi, Suka Asih, Buaran Indah, Sukarasa, Sukasari, Cikokol, Babakan, dan Kelapa Indah.

Informasi daftar universitas dan kampus murah di Kota Tangerang juga sebenarnya cukup banyak. Beberapa institusi pendidikan seperti Universitas Islam Syekh Yusuf, Universitas Pelita Harapan, Universitas Pramita Indonesia, Universitas Gunadarma, Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon, STBA Technocrat, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Gunung Jati, STT Multimedia Cendikia Abditama, STT Yupentek, STBA Buddhi, STIE Bisma Lepisi, STIE BPIP, STIE Islamiyah, STIE Insan Pembangunan, STIE YP-Karya, STMIK Dharma Putra, Akademi Kebidanan Assyifa, Bina Husada, Karya Bunda Husada, Islamic Village, AMIK BSI, AMIK Masa Depan, AMIK PGRI, AMIK Raharja Informatika, dan AMIK Wahana Mandiri.

Tips mencari kontrakan murah untuk keluarga yaitu harus dekat dengan transportasi seperti bus, angkot, atau ojek dan dekat dengan fasilitas umum seperti warung, supermarket, puskesmas, rumah sakit, tukang jual isi voucher pulsa, kampus, sekolah, dan lainnya.

Related Posts