Lowongan Kerja CPNS 2014 Dinas Provinsi Jawa Barat

 0
Lowongan Kerja CPNS 2014 Dinas Provinsi Jawa Baratby Adminon.Lowongan Kerja CPNS 2014 Dinas Provinsi Jawa BaratPada tahun 2014 ini, Pemerintah Provinsi Jawa Barat membuka pendaftaran calon PNS untuk beberapa dinas dan departemen yang sedang membutuhkan pegawai. Beberapa diantaranya merupakan dinas yang melakukan penerimaan pegawai melalui jalur tes CPNS yang serentak akan dilaksanakan pada tahun ini. Beberapa dinas dan kantor pemerintahan sebagian telah mengirimkan berapa kuota kebutuhan karyawan kepada kementrian pendayagunaan […]
Tempat Wisata di Bandung Gambar Gedung Sate 300x199 Lowongan Kerja CPNS 2014 Dinas Provinsi Jawa Barat

image sources : wikimedia

Pada tahun 2014 ini, Pemerintah Provinsi Jawa Barat membuka pendaftaran calon PNS untuk beberapa dinas dan departemen yang sedang membutuhkan pegawai. Beberapa diantaranya merupakan dinas yang melakukan penerimaan pegawai melalui jalur tes CPNS yang serentak akan dilaksanakan pada tahun ini. Beberapa dinas dan kantor pemerintahan sebagian telah mengirimkan berapa kuota kebutuhan karyawan kepada kementrian pendayagunaan aparatur negara.

Untuk sekedar informasi cpns 2014, Berikut adalah daftar beberapa kantor dinas pemerintahan yang kemungkinan membutuhkan calon pegawai baru pada tahun ini, yaitu Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Dinas Pendapatan, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Pemukiman dan perumahan, Perindustrian dan Perdagangan, Olahraga dan Pemuda, Pariwisata dan Kebudayaan, Pendidikan, Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, Dinas Pendidikan, Energi dan Sumber daya Mineral, Dinas Sosial, Pengelolaan Sumber Daya Air, Pertanian Tanaman Pangan, Bina Marga, Dinas Peternakan, Dinas Perhubungan, Perikanan dan Kelautan, Perkebunan dan Kehutanan.

Selain beberapa lembaga kedinasan diatas, ada sebagian lembaga yang masih dalam cakupan pemerintahan namun tidak sering menggunakan jalur tes cpns biasa. Seperti Kantor Sekretariat Daerah, Badan Organisasi Kemasyarakatan, dan Lembaga non pns. Seperti Biro Keuangan, Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat, Biro Organisasi, Asisten Pemerintahan, Hukum, dan Ham, Humas, Protokol dan Umum, Biro Pemerintahan Umum, Pengelolaan Barang Daerah, Otonomi Daerah dan Kerjasama, Asisten Administrasi, Biro Hukum dan Ham, Biro Pengembangan Sosial, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Pelayanan Sosial Dasar, Biro Administrasi Perekonomian, Asisten Kesejahteraan Rakyat, Administrasi Pembangunan, Biro Bina Produksi, Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Badan Ketahanan Pangan Daerah, Badan Kepegawaian Daerah, Badan Narkotika, Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan, Badan Pelayanan Perizinan Terpadu, Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Badan Kesatuan Bangsa, Perlindungan Masyarakat dan Politik Daerah, BPBD, BPLHD, RSUD, BKPMD, BAPPEDA, BPPD, RSJ Provinsi JABAR, Inspektorat Provinsi JABAR, LKPP JABAR, Korpri, Sekretariat DPRD, dan KPUD.

Jawa Barat merupakan provinisi dengan jumlah penduduk terbesar pertama di Indonesia. Sekitar 46 juta lebih penduduk tersebar di 27 kota dan kabupaten di seluruh wilayah provinsi Jawa Barat. Beberapa kabupaten dan kota diantaranya ialah Kabupaten Tasikmalaya, Bandung, Sumedang, Bandung Barat, Sukabumi, Bekasi, Subang, Bogor, Purwakarta, Ciamis, Pangandaran, Cianjur, Majalengka, Cirebon, Kuningan, Garut, Karawang, Indramayu, Cimahi, Banjar, Depok, Singaparna, Soreang, Pelabuhan Ratu, Ngamprah, Parigi, Cibinong, Tarogong Kidul, dan Sumber.

Untuk seleksi tes cpns provinsi jawa barat pada tahun 2014 kali ini menggunakan sistem CAT. Klik download software dan bahan materi kisi-kisi ujian cpns 2014 dengan klik disini.

Related Posts