Panduan Cara Bisnis Dropshipping Ebay di Indonesia

 0
Panduan Cara Bisnis Dropshipping Ebay di Indonesiaby Adminon.Panduan Cara Bisnis Dropshipping Ebay di IndonesiaAnda mungkin saja sudah tahu ada seribu satu cara yang bisa dikerjakan untuk memperoleh pendapatan dari internet. Kesempatan ini, anda bakal berteman dengan salah satu cara yang sangat mungkin tiap-tiap orang untuk jual product yg tidak anda punyai. Asiknya lai, si konsumen bakal terima barang dengan nama anda juga sebagai penjualnya, walau sesungguhnya anda tidaklah […]

cara bisnis dropshipping di ebay 2015 300x225 Panduan Cara Bisnis Dropshipping Ebay di Indonesia

Anda mungkin saja sudah tahu ada seribu satu cara yang bisa dikerjakan untuk memperoleh pendapatan dari internet. Kesempatan ini, anda bakal berteman dengan salah satu cara yang sangat mungkin tiap-tiap orang untuk jual product yg tidak anda punyai. Asiknya lai, si konsumen bakal terima barang dengan nama anda juga sebagai penjualnya, walau sesungguhnya anda tidaklah yang memiliki barang itu. Anda bahkan juga tak perlu ikut serta dalam pengepakan serta pengiriman barang yang terjual. Semua jenis masalah pengepakan serta pengiriman barang bakal diurus segera oleh si yang memiliki product. Inilah peluang bisnis yang saying untuk ditinggalkan, Dropshipping.

Dropshipping yaitu sejenis makelar, reseller, atau penghubung, begulah peran anda. Bedanya, si yang memiliki product bakal kirim barang itu pada si konsumen atas nama anda juga sebagai penjual. Konsumen akan tidak tahu bahwa product yang ia beli sesungguhnya bukanlah punya anda atau bukanlah datang dari anda. Satu lai, anda bebas memastikan harga jual yang tentu telah anda naikkan dari harga beli.

Lho, kok dapat? Ya, memanglah dapat. Model bisnis melalui internet yang popular dimaksud dropshipping ini memanglah umum dikerjakan untuk mereka yang tahu cara memakai peluang. Dengan tanpa ada mempunyai prduk, anda dapat jual bermacam product tersebut di iOffer. com, eBay, Amazon, atau bahkan juga toko on-line atau situs (blog) pribadi. Anda dapat jual handphone, computer, kaos oblong, ipad, bikini, mouse pad, buku, kamera digital, dsb tanpa ada mesti mempunyai stock barang. Jadi anda tak perlu keluarkan modal untuk mempunyai satu atau banyak toko on-line dengan adanya banyak product. Bagaimana langkahnya?
Model bisnis ini sesungguhnya sangatlah simpel. Anda dapat memperoleh deskripsi bagimana model bisnis ini dikerjakan. Dalam bisnis ini, pihak paling utama yang sama-sama ikut serta yaitu anda juga sebagai penjual, lantas ada konsumen, serta perusahaan dropshipper. Sesudah menjalin jalinan dengan perusahaan dropshipper, anda lalu memajang product perusahaan itu ke situs, toko on-line, atau situs (blog) pribadi. Umpamanya, anda memajang photo salah satu product elektronik di situs (blog) atau toko on-line punya anda. Bila lalu ada pengunjung situs (blog) yang tertarik serta lalu mengambil keputusan untuk beli product itu, mereka lalu bakal mentransfer duit ke rekening anda di transfer bank, paypal, atau alat pembayaran yang lain. Sesudah terima duit dari konsumen, anda lantas pesan product itu serta kirim duit ke dropshipper. Dropshipper bakal kirim product itu segera ke konsumen, dengan nama anda juga sebagai penjual. Konsumen akan tidak tahu bahwa barang yang ia beli sesungguhnya datang dari dropshipper. Sudah pasti, anda bukan sekedar dapat melisting product dari dropshipper di situs (blog) atau toko on-line anda sendiri, tetapi dapat juga melistingnya di portal jual beli yang spesial disiapkan karenanya, umpamanya amazon, ioffer, ebay, kaskus, dsb.

Saat sebelum mengawali, anda baiknya mencari info product apa yang tengah laku di market on-line saat sebelum menjualnya di ebay. Sesudah tahu product apa sajakah yang tengah banyak di cari, anda lalu berselancar untuk mencari produsen, pabrik, atau pembuat product itu. Singkat narasi, katakana saja anda telah memperoleh perusahaan penyuplai barang ini. Anda lalu meminta atau memperoleh info untuk tahu beragam jenis hal yang terkait dengan product yang bakal di jual itu seperti spesifikasi, harga, dsb. Juga sebagai misal, anggap saja anda telah memperoleh info salah satu dropshipper di internet yang jual product smartphone android dengan harga pabrik. Kemudian, anda tinggal jual product itu dengan memajang photo atau gambar product beserta info perihal product di ebay. Sebatas mengingatkan, anda belum beli product ini, tetapi cuma memajang gambar serta informasi product ini di ebay.

Nama penjual seller yang terdaftar pada listing product itu bukanlah perusahaan dropshipper, tetapi nama username anda di ebay. Hadi, tiap-tiap calon konsumen bakal menduga andalah yang memiliki sebenarnya dari product itu. Janganlah cemas, anda akan tidak dikira penipu lantaran lakukan hal semacam ini. Bila lalu ada konsumen buyer yang beli product itu, baik lewat cara memenangkan lelang atau beli pada fixed price, ia lalu bakal kirim duit ke rekening paypal anda. Sesudah dana di terima, anda lalu memakai duit itu untuk pesan atau beli product itu ke perusahaan dropshipper yang memiliki product. Dropshipper lalu bakal kirim product itu ke konsumen atas nama anda juga sebagai penjual. Masuk akal serta simpel sekali, bukan? kita bakal saksikan bagaimanakah anda dapat untung besar dari bisnis ini dengan lihat apa yang dikerjakan oleh beberapa reseller di ebay.

Salah satu product yang di jual perusahaan dropshipper yang beralamat di chinavasion yaitu dvd player. Disini anda dapat beli product itu dengan harga US$284. Serta nyatanya, ada seseorang penjual reseller yang menjualnya dengan harga US$474. Sangatlah lumayan sekali keuntungannya bila sukses terjual. Tanpa ada mempunyai product, ia dapat jual DVD Player seharga US$474. Bila ada yang beli, ia tinggal pesan product itu ke ChinaVasion dengan membayar US$284. lumayan masih tetap ada untung, terlebih bila pembelinya banyak. Supaya lebih seru, misal product lain seperti android tablet seharga US$142 di chinavasion di jual di ebay dengan harga US$180 serta US$220. Product sama, harga tidak sama. Itu baru salah satu misal. Walau sebenarnya ada sangat banyak perusahaan ropshipper yang dapat jadi mesin duit untuk pegiat bisnis ini. Dari ilustrasi itu, dapat diambil kesimpulan bahwa model bisnis ini mempunyai sebagian keunggulan seperti anda bisa jadi retailer atau reseller bermacam type product tanpa ada modal besar. Peluang untung besar dengan resiko sangatlah kecil. Anda tak perlu beli, menaruh, mengepak, serta kirim barang yang laris terjual. Anda bebas memastikan sendiri berapakah keuntungan yang didapat dari tiap-tiap barang yang di jual. Konsumen tak tahu bahwa anda tidaklah penjual sesungguhnya dari product itu. Bagaimanakah? Apakah anda tertarik untuk jadi salah satu reseller yang mau memakai gurihnya bisnis model jenis dropshipper ini?

Related Posts