Peluang Investasi Properti di Bali Menguntungkan

 0
Peluang Investasi Properti di Bali Menguntungkanby Adminon.Peluang Investasi Properti di Bali MenguntungkanPulau Dewata Bali merupakan destinasi wisata kelas dunia. Banyak orang dari seluruh dunia datang ke pulau yang memiliki banyak pantai indah ini. Roda perekonomian pun bergerak dengan mayoritas pendapatan daerah berasal dari kegiatan pariwisata. Dengan peningkatan taraf hidup ini, tidak heran bali kini menjadi pulau impian para pencari uang selain jakarta. Berbicara soal ekonomi bali, […]

properti bali dijual Peluang Investasi Properti di Bali MenguntungkanPulau Dewata Bali merupakan destinasi wisata kelas dunia. Banyak orang dari seluruh dunia datang ke pulau yang memiliki banyak pantai indah ini. Roda perekonomian pun bergerak dengan mayoritas pendapatan daerah berasal dari kegiatan pariwisata. Dengan peningkatan taraf hidup ini, tidak heran bali kini menjadi pulau impian para pencari uang selain jakarta.

Berbicara soal ekonomi bali, tidak akan jauh dari aktivitas pariwisata. Keindahan alam di bali memancing wisatawan baik dari lokal ataupun mancanegara untuk datang ke bali. Jangan heran kalau permintaan akan penginapan atau hotel sangatlah tinggi. Apalagi pada peak season yang hampir dipastikan seluruh kamar hotel di bali akan direbutkan oleh para wisatawan yang akan membayar meski dengan harga diatas standar agar mereka mendapatkan tempat untuk menginap. Hal ini memicu banyak peluang perkembangan persaingan prospek bisnis hotel di bali yang meningkat setiap tahunnya. Dengan permintaan akan kamar yang begitu besar dan kebutuhan akan tempat penginapan yang tinggi ini menyebabkan harga tanah di bali melonjak tinggi setiap tahunnya.

Untuk anda yang bermodal uang berkarung-karung mungkin peluang bisnis hotel di bali sangatlah realistis dan menguntungkan. Hal itu sudah biasa dalam persaingan bisnis hotel di bali. Bagi anda yang hanya punya modal pas-pasan, tidak ada salahnya untuk mencoba menjadi pemain juga. Anda bisa mulai beli tanah di bali dengan harga murah lalu jual dengan harga tinggi. Caranya sederhana bukan? lagipula harga tanah di bali bisa meningkat hingga 2-3x lipat setiap tahunnya. Biarkan tanah anda kosong selama beberapa tahun, lalu setelah itu pasang tanda dijual tanah murah di bali cocok untuk investasi. Tidak usah heran kalau para calon pembeli akan ramai mengantri untuk bertemu dengan anda dan melakukan nego harga. Apalagi saat ini banyak ekspatriat atau bule dari luar negeri terutama australia yang memang berminat untuk berinvestasi di bali. Anda tahu sendiri lah kebiasaan orang bule kalau bicara soal investasi untuk bisnisnya pasti bakal jor-joran dalam mengeluarkan uang serta jarang sekali menawar dengan harga sadis.

Tips dan trik sukses investasi properti di bali sebenarnya hampir sama dengan cara yang biasa dilakukan para pengusaha properti lainnya. Pastikan penjual atau pembeli mengetahui kondisi tanah, villa, rumah, ruko, gedung, atau properti apapun baik dari segi fisik maupun syarat administasi. Yang kedua yaitu pembeli harus memilih lokasi properti dijual bali strategis apalagi dekat dengan pusat kota (kafe, klub malam, tempat dugem, diskotik, restoran, pertokoan, pasar seni, galeri dst) atau tempat wisata (pantai, bukit, pura, lembah, danau, gunung, kebun binatang, waterpark, dst) yang dapat menjadi nilai tambah. Akses transportasi dan fasilitas pemerintah juga harus diperhatikan apakah mudah dan sesuai dengan keinginan. Memiliki pemandangan yang indah baik berupa pantai, laut, bukit, lembah, persawahan, atau yang sejenisnya dapat menjadi nilai plus yang dapat meningkatkan harga jual properti.

Beberapa daerah di bali yang bisa anda jadikan prospek investasi villa bali diantaranya yaitu di Kabupaten Buleleng yang mencakup kecamatan Tejakula, Sawan, Buleleng, Seririt, Gerokgak, Kubutambahan, Sukasada, Banjar, dan Busungbiu. Bangli meliputi Tembuku, Kintamani, Susut, dan Bangli. Gianyar terdiri dari Ubud, Tampak Siring, Payangan, Blah Batuh, Tegal Lalang, Sukawati, dan Gianyar. Karangasem terbagi atas Sidemen, Rendang, Kubu, Bebandem, Selat, Manggis, Karang Asem, dan Abang. Badung terdiri atas Petang, Kuta Utara, Kuta, Mengwi, Kuta Selatan, dan Abian Semal. Klungkung meliputi Nusa Penida, Dawan, Klungkung, dan Banjarangkan. Kota Denpasar mencakup Denpasar Utara, Selatan, Timur, dan Barat. Tabanan dibagi kedalam Tabanan, Selemadeg Barat, Pupuan, Marga, Kediri, Selemadeg Timur, Selemadeg, Penebel, Kerambitan, dan Baturiti. Jembrana mencakup Pekutatan, Mendoyo, Jembrana, Negara, dan Melaya.

Setelah anda mengetahui daerah mana saja yang cocok untuk properti. Kini saatnya zmurah untuk memberikan informasi terbaru mengenai beberapa daftar properti dijual di bali saat ini. Berikut informasinya di bawah ini.

Tanah Bali Dijual Murah

Bisnis beli tanah atau kavling dijual di bali cukup menjanjikan. Kegiatan ini tidak lepas dari harga tanah yang selalu naik setiap tahunnya. Banyak orang asli bali yang menjual tanah dan rumahnya dengan harga murah namun dijual kembali oleh si pembeli ke orang luar dengan harga yang fantastis. Atau ada juga pebisnis asli bali yang bermain di bidang jual beli properti ini. Pembangunan resort dan spa yang cukup pesat memicu permintaan akan tanah kosong atau kavling di bali sangat tinggi menjadi alasan mengapa harga properti selalu naik setiap tahunnya. Berikut adalah daftar tanah dan kavling yang saat ini dijual dilansir dari balikey.

tanah bali dijual murah Peluang Investasi Properti di Bali Menguntungkan

1. Tanah di Jalan Raya Batu Bolong Canggu dengan luas 2950 m2 ini hanya berjarak 2 kilometer dari Echo dan Canggu Beach yang merupakan pantai yang populer akan aktivitas selancar dan surfing di bali. Selain itu, Bali’s premiere club yang merupakan salah satu klub di canggu yang paling terkenal juga hanya terletak sekitar 10 Km saja. Di tempat ini sering sekali diadakan gelaran event olahraga dengan skala internasional. Tanah ini sangat cocok untuk dibangun menjadi komplek villa dengan target pasar orang luar negeri yang sering melewati daerah ini. Keuntungan yang akan anda dapatkan selain dari harga tanah yang selalu meningkat adalah daerah ini juga memiliki harga sewa yang bagus. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 12 Juta per m2 bisa nego.

2. Dijual tanah di Jalan Sunset Road dekat Denpasar, Seminyak, dan Kuta ini memiliki luas 1810 m2 dan ditawarkan dengan harga Rp. 15 juta per m2. Dengan lokasi strategis dan banyak akses dari Jalan Nakula dan Jalan Dewi Sri, Karena lokasi tanah ini sangat strategis dan luas, anda bisa membangun komplek villa atau hotel kecil ditambah pos keamanan serta tempat parkir yang cukup.

3. Anda mencari properti terbaik di sekitar jalan sanur atau yang jual tanah di bali dekat pantai ? Mungkin tanah yang terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai ini bisa menjadi pilihan anda. Dengan luas tanah sebesar 1845 m2 dan terletak di pinggir pantai serta pusat kota, banyak pilihan pembangunan yang dapat developer inginkan. Berbagai macam bisnis yang sering dibangun di daerah ini daintaranya Restoran, Klinik Kesehatan/Medis, Pertokoan, Perkantoran, Showroom, Hotel, dan lain sebagainya. Properti ini memiliki keunikan sendiri karena berbentuk L. dengan harga tanah di bali dekat pantai ini yang sekitar Rp. 15,5 juta per m2, investasi di tanah ini sangat menguntungkan. Jangan sampai anda ketinggalan karena sudah ada beberapa orang yang melihat-lihat.

4. Lokasi tanah terletak di Renon yang emrupakan kawasan premium bali. Properti ini bisa dibilang investasi terbaik yang menguntungkan karena memiliki luas hingga 3612 m2 sehingga cocok untuk dibangun apa saja seperti supermarket, taman bermain, rumah sakit, pasar modern, restoran, komplek resort dan spa, komplek hotel, perkantoran, mall, dan segala jenis usaha skala besar. Apalagi lokasinya sangat strategis di kawasan premium renon dan dekat dengan BROS Hospital serta Kantor Konsulat Australia Bali. Jangan heran kalau harganya terus merangkak naik tanpa anda sadari. Harga jual tanah saat ini sebesar Rp. 15,5 juta per m2. Beli sekarang selagi masih ada kesempatan sebelum menyesal dibeli oleh pengusaha lain.

5. Lokasi properti ini terletak dekat dengan Bali Bakery dan Central Parking di Jalan Utama Kuta. Oleh karena itu sangat strategis dengan akses mudah ke Denpasar, Seminyak, dan Legian. Tanah ini ditawarkan dengan harga Rp.25 juta per meter persegi dengan luas hingga 1475 m2.

6. Anda ingin membangun bisnis hotel di bali dan mencari tanah kosong pinggir pantai di Tanjung Benoa ? Mungkin anda sangat beruntung bisa menemukan website ini karena ada orang yang jual tanah persis samping pantai dengan akses dari Jalan Pratama yang merupakan jalan utama di Tanjung Benoa. Ada juga jalan kecil disamping properti apabila anda ingin membangun pintu samping untuk karyawan. Tanjung Benoa sendiri merupakan daerah yang kini berkembang pesat menjadi salah satu destinasi wisata kelas atas yang menghadirkan atraksi diantaranya arena olahraga air water sport, pantai berpasir putih yang indah, hotel dan spa berbintang 5, restoran kelas atas, dan beberapa villa eksotik serta jangan lupa dekat dengan Nusa Dua. Pemandangan indah dapat menjadi jualan bagi bisnis hotel anda. Tidak heran harga properti di daerah tanjung benoa nusa dua cenderung meningkat setiap tahunnya. Tanah ini dijual dengan harga Rp. 2,5 Miliar per 100 m2 dengan luas tanah sekitar 15020 m2 atau 1 hektar lebih. Harga yang sangat pantas untuk sebuah lokasi premium di bali.

7. Tanah bali dijual murah selanjutnya terletak di Umalas yaitu antara Canggu dan Seminyak. Daerah ini sangat terkenal bagi para pelancong dari luar negeri. Tanah seluas 1000 m2 ini memiliki kontur tanah yang sangat bagus dan merupakan salah satu view point terbaik di umalas. Sangat cocok untuk membangun apartemen, komplek villa, atau rumah peristirahatan. Pemilik tanah ini sekarang sedang membutuhkan uang secepatnya dan menjual properti ini dengan harga 10,95 milliar rupiah. Jangan sampai anda terlewatkan kesempatan emas ini

Apartemen Bali Dijual Murah

Belum banyak apartemen bali disewakan yang dibangun. Karena hal itu, harga kamar apartemen sewa harian murah sangatlah kompetitif. Rate perubahan harga sangat cepat dan naik secara signifikan bahkan dalam hitungan hari. Tentu ini bisa menjadi investasi yang menjanjikan keuntungan yang luar biasa bari para pebisnis properti pemula. Salah satu yang dapat anda beli yaitu komplek apartemen yang terletak dekat dengan Denpasar, Kuta dan Seminyak ini. Hanya dengan Rp.1,1 milliar rupiah saja, anda sudah mendapatkan apartemen dengan kondisi sangat baik serta terawat yang memiliki beranda dengan pemandangan cantik, lounge dan dapur, 1 kamar mandi, dan 2 kamar tidur. Harga ini terbilang cukup terjangkau karena terletak di Jalan Utama Sunset Road yang merupakan salah satu daerah termahal di Bali.

Jual Villa Bali Sanur

Investasi villa di bali merupakan bisnis yang menjanjikan. Properti anda tidak akan pernah sepi dari para pencari villa murah di bali harga dibawah 1 juta. Walaupun demikian, anda juga dapat menentukan daftar harga tergantung keinginan anda. Terletak di jalan utama di depan pinggir pantai Sanur, Villa ini memiliki banyak ruangan untuk keluarga serta ruang makan dan kamar tidur yang besar. Dengan luas tanah 1200 m2 dan bangunan 300 m2, anda akan mendapatkan halaman yang luas lengkap dengan kolam renang besar ukuran 5x14m. Lokasi yang strategis karena hanya 10 menit dari restoran terkenal di Danau Tablingan juga hanya beberapa langkah ke pantai membuat villa ini sering digunakan oleh para pejabat diplomat dari luar negeri terutama australia. Harga sewa Villa ini sekitar USD 750.000 dengan jangka waktu hingga april 2043.

villa di tanah lot bali Peluang Investasi Properti di Bali Menguntungkan

Jual Villa Bali Jimbaran

Terletak di teluk jimbaran yang terkenal akan daerah makan seafood di pantai, Villa seluas 1,099 hektar ini memiliki ukuran yang cocok untuk membangun segala jenis properti bisnis seperti hotel berbintang atau komplek apartemen mewah. Properti ini sudah tersedia lapangan tenis dan 3 villa dengan kondisi yang baik. Anda cukup membayar Rp. 18,5 juta per m2 saja untuk mendapatkan properti di daerah premium ini.

peluang investasi condotel di bali Peluang Investasi Properti di Bali Menguntungkan

Komplek Perumahan di Bali

Bali tidak melulu hanya vila dan hotel saja, Anda juga bisa memiliki rumah khas perumahan konvensional pada umumnya. Tipe rumah yang dijual disini memiliki 2 tingkat dengan isi ruang makan dan lounge yang luas, dapur, 5 kamar tidur, ruang kerja, garasi, 2 kamar pembantu, gudang, dan halaman yang luas. Suasana di perumahan ini juga nyaman karena jalanan luas dan bersih dengan banyak pohon yang membuat udara semakin sejuk. Luas bangunan yang ditawarkan sekitar 1010 m2 dengan luas tanah 1070 m2 dengan harga Rp. 27 milliar siap huni dan un-furnished.

Dijual Rumah di Petingenget

Rumah ini memiliki 3 kamar tidur, 2 di lantai dua dan 1 di lantai 1. Dilengkapi dengan Shower dan Jacuzzi, Rumah yang terletak di dekat Seminyak ini memiliki ruang keluarga yang luaas serta dapur bergaya western. Tersedia juga kolam, taman, dan carport untuk mobil anda. Anda hanya cukup berjalan kaki sebentar ke jalan raya petitenget bila ingin menggunakan transportasi umum. Dengan luas 150 m2, rumah ini ditawarkan sekitar Rp.3,95 miliar unfurnished.

Rumah Keluarga Seminyak

Masih di daerah yang sama, tersedia rumah keluarga dijual dengan fasilitas 4 kamar tidur, ruang keluarga yang besar, dapur bergaya western, kolam, dan ruang kantor. Rumah ini dibangun oleh pasangan dari Australia pada tahun 2005 dan saat ini dalam kondisi masih terawat dengan baik. Luas bangunan rumah ini sekitar 400 m2 dengan luas tanah 540 m2 dan ditawarkan dengan harga Rp. 11,5 miliar.

Jual Guest House di Bali

Terletak di antara Jalan Dewi Sri dan Sunset Road, Guest house ini adalah jawaban untuk para wisatawan yang menginginkan kenyamanan namun tetap terjangkau. Bisnis akomodasi di daerah ini bisa menjadi mesin uang baru anda. Properti yang dibangun 2 tahun lalu ini memiliki tempat parkir, pos satpam, gudang, kantor, resepsionis, kolam renang dan 20 kamar tidur. Guest house ini sudah berjalan dan sudah dilengkapi dengan Database, sistem laporan, serta SOP sehingga anda tinggal rekrut karyawan yang sesuai dengan keinginan dan menjadi bos yang tinggal menjalankan kegiatan operasional saja. Luas bangunan guesthouse ini sekitar 450 m2 dengan luas tanah 465 m2. Harga yang ditawarkan sekitar 6 miliar rupiah saja, sangat cocok untuk para pebisnis pemula yang ingin memulai usaha di bidang akomodasi dan perhotelan.

Apabila anda berminat untuk mendapatkan salah satu atau beberapa properti diatas, silahkan klik disini untuk menuju halaman yang berisikan daftar link formulir untuk melakukan negosiasi atau janji pertemuan dengan pemilik/penjual. Zmurah selalu memberikan daftar properti dijual bali terbaik sesuai dengan lokasi yang strategis serta kondisi yang masih terawat.

Related Posts