Review Handphone Nokia C1 Android

 0
Review Handphone Nokia C1 Androidby Adminon.Review Handphone Nokia C1 AndroidSaat ini perkembangan teknologi memang semakin meningkat dari tahun ke tahun.Banyak sekali handphone baru yang keluar dengan teknologi yang semakin canggih.Tiap vendor smartphone selalu mengeluarkan produk terbarunya setiap tahun.Begitu juga dengan nokia yang telah mengeluarkan handphone android pertamanya.Setelah lepas dari Microsoft, nokia memang mulai mengembangkan produknya dengan menggunakan system android.Setelah sukses dengan nokia N1 nya. […]

Saat ini perkembangan teknologi memang semakin meningkat dari tahun ke tahun.Banyak sekali handphone baru yang keluar dengan teknologi yang semakin canggih.Tiap vendor smartphone selalu mengeluarkan produk terbarunya setiap tahun.Begitu juga dengan nokia yang telah mengeluarkan handphone android pertamanya.Setelah lepas dari Microsoft, nokia memang mulai mengembangkan produknya dengan menggunakan system android.Setelah sukses dengan nokia N1 nya. Nokia akan mengeluarkan handphone android keduanya yaitu nokia c1. Produk ini merupakan produk android tercanggih pertama yang akan dikembangkan oleh nokia. Untuk keterangan lebih lanjut mari kita bahas mengenai review handphone nokia c1 android.

Spesifikasi Nokia C1 Android

Handphone nokia c1 android ini memang handphone yang cukup canggih.Handphone ini sudah menggunakan teknologi baru yang sedang banyak dikembangkan.Sistem androidnya saja sudah menggunakan android lollipop.Sistem android ini masih jarang digunakan oleh vendor-vendor lainnya.Memang masih sedang dikembangkan saat ini.Nokia C1 ini baru saja diluncurkan pada bulan September tahun ini.Jadi produk ini memang masih sangat baru.Pasti anda penasaran dengan kelebihan dari handphone terbaru nokia ini. Untukjelasnya mari kita bahas lebih lanjut mengenai apa saja isi dari nokia c1 android ini.

gambar foto nokia c1 android pictures photos 2015 Review Handphone Nokia C1 Android

Layar 5 Inchi

Nokia C1 ini memiliki layar sebesar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels.Ini sudah sangat bagus untuk sebuah handphone terbaru.Ukuran layar 5 inchi membuat kita lebih mudah dalam memegangnya.Dengan satu tangan pun masih nyaman untuk dipegang.Selain itu layar handphone nokia C1 ini sudah dilengkapi dengan teknologi layar IPS. Ini akan membuat sudut pandang layar lebih luas dan membuat layar terlihat lebih jernih. Dengan adanya teknologi ini bisa menghemat baterai anda. Dari beberapa review handphone nokia C1 android, layar dari handphone ini memang sangat bagus dengan tingkat kerapatan layar mencapai 294 pixel per inchi.

Dapur Pacu Nokia C1 Android Spesifikasi

Ketika kita membeli sebuah handphone, pasti anda selalu Tanya seperti apa dapur pacu dari handphone tersebut. Ini akan berpengaruh dengan kinerja dari handphone anda. Nokia C1 android ini sudah mempunyai spesifikasi yang sangat bagus. Nokia C1 android menggunakan prosesor intel atom dan ditambahkan dengan Ram sebesar 2 GB. Tetapi sampai saat ini belum diketahui jenis seri berapa prosesor yang digunakan. Dengan ram sebesar itu, sudah bisa membuat kinerja handphone anda menjadi lebih baik dan tidak mudah ngelag. Sampai saat ini memang nokia belum bisa memproduksi langsung produknya. Untuk nokia c1 ini saja masih bekerja sama dengan Foxcom.

Sistem Android Nokia C1 Lolipop

Saat ini ketika kita membahas mengenai review handphone nokia c1 android. Pasti sudah tidak asing lagi dengan system androidnya.Hal ini dikarenakan nokia mencoba membuat terobosan baru dengan memberikan system android lollipop 5.0.Saatini system android versi tersebut memang masih sedikit vendor yang menggunakan.System android ini di lakukan sedikit modifikasi dan dibuat hampir mirip dengan nokia Z launcher. Dengan menggunakan system android ini akan membuat tampilan layar handphone anda terlihat lebih menarik. System android lollipop memang memberikan tampilan yang sederhana tetapi terlihat lebih mewah.

Kamera Yang Spektakuler

Saat ini kamera-kamera diberbagai handphone memang sudah canggih-canggih. Terkadang kualitasnya hampir sama dengan kamera pocket. Ini membuat nokia tidak mau ketinggalan zaman.Pada nokia C1 ini, nokia menyematkan kamera sebesar 8 megapixel untuk kamera depannya dan 5 megapixel untuk kamera depannya.Dengan kamera 5 megapixel sudah bisa mendukung anda yang suka berfoto selfie.Dengan menggunakan kamera dari nokia ini, anda juga bisa menghasilkan video dan gambar dengan kualitas 1080 pixels.Jadi buat anda yang suka berfoto-foto tak perlu merasa khawatir dengan handphone nokia c1 android ini.

Kapasitas Memori 32 GB

Kapasitas dari handphone nokia c1 ini sangatlah besar.Memory internalnya saja sudah sebesar 32 GB.Ini sudah cukup untuk menyimpan semua data, foto, dan video anda. Tetapi sampai saat ini dan dari berbagai review handphone nokia c1 android ini, belum tahu apakah ada slot memory ekternalnya atau tidak. Tetapi dengan memory sebesar itu sudah cukup untuk mendukung dapur pacu dari nokia c1 ini. Dengan memory internal 32 Gb dan Ram sebesar 2 GB, sudah bisa digunakan untuk memainkan games kualitas HD. Jadi walaupun tidak terdapat memory eksternal tidak menjadi masalah buat anda.

Konektivitas Yang Lengkap

Semua spesifikasi dari nokia c1 android ini dibuat untuk mendukung konektivitas dari handphone tersebut. Konektivitas dari sebuah handphone memang sangat penting, ini akan menunjang kegunaan dari handphone anda. Untuk nokia c1 android ini sudah mempunyai konektivitas yang lengkap seperti pada handphone-handphone lainnya. Untuk jarigannya sudah bisa menggunakan jaringan 3G, HSPA, wifi 802 11 a/b/g/n, Bluetooth, dan micro usb. Semua konektifitas tersebut sangat dibutuhkan buat anda.Selainnokia c1 ini sudah menggunakan Bluetooth paling baru. Sehingga akan membuat waktu pengiriman data lebih cepat dibandingkan Bluetooth versi yang lama. Untuk koneksi lainnya sudah menggunakan micro usb 2.o untuk konektor dengan berbagai media yang digunakan.

Baterai Yang Tidak Bisa Dilepas

Sayangnya baterai dari nokia ci android ini merupakan jenis baterai yang tidak bisa dilepas.Ini yangmenjadi salah satu kelemahan dari handphone android nokia ini.Jadi ketika ada masalah dengan handphone anda, anda harus membongkar secara keseluruhan. Tetapi walaupun begitu tidak akan mengurangi keunggulan dari handphone nokia ci android ini. Sampai saat ini belum diketahui berapa besar kapasitas baterainya.Kemungkinan besar nokia c1 android ini mempunyai kapasitas baterainya sebesar 3000 mah.Dari beberapa produk nokia lainnya.Produk nokia mempunyai ketahanan baterai yang cukup awet.Dari nokia c1 ini mempunyai ketahanan baterai selama 24 jam.Bisa digunakan untuk seharian penuh.

Harga Nokia C1 Android Terbaru

Diatas kita sudah membahas mengenai review handphone nokia c1 android yang sangat spekatakuler. Anda pasti penasaran dengan harga nokia ci android ini.Harga dari handphone nokia c1 android ini belum diketahui di bandrol sekitar berapa.Melihat spesifikasinya mungkin mempunyai harga sekitar dua juta rupiah ke atas. Handphone ini masih akan diluncurkan pada pertengahan bulan September. Handphone nokia terbaru ini juga belum tahu akan muncul di Indonesia atau tidak.

Nokia C1 Android Kapan Rilis

Tetapi melihat berbagai produk nokia yang ada di Indonesia. Kemungkinan besar handphone nokia android terbaru ini, akan di jual belikan di Indonesia. Tetapi untuk waktunya ketika tunggu saja tanggal launchingnnya.Handphone nokia c1 android ini sudah cukup bagus untuk dimiliki. Dengan layar, kamera, dapur pacu, memory, ram dan lain sebagainya yang sudah sangat bagus. Apalagi sudah menggunakan system android lollipop yang paling baru.Mari kita tunggu saja launcingnya handphone nokia c1 android ini di Indonesia. Demikian sedikit review handphone nokia c1 android yang bisa saya sampaikan. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

Related Posts