Spesifikasi Harga Suzuki Ertiga Sporty Matic Review 2014

 0
Spesifikasi Harga Suzuki Ertiga Sporty Matic Review 2014by Adminon.Spesifikasi Harga Suzuki Ertiga Sporty Matic Review 2014Suzuki Ertiga Indonesia hadir di tahun 2014 masih dengan konsep lama. Meski demikian, Penggemar mobil keluarga masih banyak ingin beli suzuki ertiga terbaru untuk koleksi mobil di garasi. Spesifikasi Suzuki Ertiga Automatic dan Manual masih sama seperti ketika launching pada tahun 2013. MPV terbaru dari Suzuki ini mampu mengangkut 7 orang penumpang dan dengan menggunakan […]
spesifikasi daftar harga su 300x180 Spesifikasi Harga Suzuki Ertiga Sporty Matic Review 2014

image sources : suzuki

Suzuki Ertiga Indonesia hadir di tahun 2014 masih dengan konsep lama. Meski demikian, Penggemar mobil keluarga masih banyak ingin beli suzuki ertiga terbaru untuk koleksi mobil di garasi. Spesifikasi Suzuki Ertiga Automatic dan Manual masih sama seperti ketika launching pada tahun 2013. MPV terbaru dari Suzuki ini mampu mengangkut 7 orang penumpang dan dengan menggunakan sistem FWD / Front Wheel Drive, makin membuat perjalanan bersama keluarga semakin nyaman. Dipersenjatai dengan mesin K14B, DOHC, VVT Silinder 4 in-line dan dilengkapi Multi Point Injection yang mampu mencapai daya maksimum 95/6000 ps/rpm. Suzuki Ertiga memiliki sistem gigi 5 langkah dan mengadopsi sistem mesin dengan kapasitas 1,4 liter bensin yang sejatinya merupakan modifikasi dari Suzuki New Swift. Mesin ini membuat Suzuki Ertiga tidak boros dan irit dalam pemakaian bahan bakar. Suzuki Ertiga berapa cc ? mobil ini memiliki konfigurasi mesin sebesar 1373 cc.

Suzuki Ertiga tersedia dari berbagai tipe yaitu GL, GX, dan GA. Perbandingan perbedaan setiap jenis dan tipe mobil memiliki kelebihan dan kekurangan serta kelemahan masing-masing. Jenis warna Suzuki Ertiga yang tersedia saat ini yaitu Dusky Brown Metallic, Silky Silver Metallic, Serene Blue Metallic, Graphite Gray Metallic, Pearl White, Radiant Red Pearl, Burgundy Red Pearl, dan Cool Black Metallic,

Interior Suzuki Ertiga Sporty

Ruang stylish, elegan, dan modern terlihat di dalam interior Suzuki Ertiga. Desain eksklusif dan ergonomis menampilkan kesan mewah dan dinamis pada bagian panel instrumen yang dilengkapi dengan audio system 2 din. Perangkat ini mampu memainkan musik dari format MP3 yang disimpan dalam media CD, USB, dan iPod. Apalagi ditambah dengan Speaker dan tweeter yang membuat suara makin nyaman di telinga. Dan yang paling keren dari ini semua adalah fitur Multi Information Display atau MID yang terpasang pada cluster meter. Fitur ini menampilkan informasi penting seperti penggunaan bahan bakar, temperatur udara, dan lainnya.

Masuk ke kabin penumpang, ruangan di dalam cukup lega. Dilengkapi dengan tuas folding dan sliding pada kursi, sangat mudah bagi penumpang untuk masuk dan keluar. Pada bagian samping, disediakan juga tempat penyimpanan barang dan minuman serta ruang bagasi yang lega dan kursi belakang bisa dilipat. Semakin membuat nyaman dalam membawa barang bawaan ketika perjalananan ke luar kota atau jarak jauh. Air Conditioner atau AC Double Blower yang disediakan juga dapat mendinginkan hati yang panas. Udara dingin yang dihembuskan bahkan bisa sampai ke kursi belakang.

Harga Mobil Suzuki Ertiga GA sebesar Rp. 151.300.000, GL Double Power Manual sekitar Rp. 167.300.000, dan Harga Suzuki Ertiga GA Double Power Automatic sebesar Rp. 190.000.000. (harga resmi yang tertera pada website suzuki ertiga ketika post ini ditulis). Anda juga bisa mengajukan kredit Suzuki Ertiga jika ingin mengambil cicilan setiap bulan. Untuk melakukan test drive gratis dan permintaan diskon pabrik, anda dapat mengunjungi showroom atau dealer mobil suzuki ertiga terdekat. Beberapa anggota suzuki ertiga club community sudah lalu lalang di beberapa kota besar seperti jakarta, bogor, bandung, batam, banjarmasin, surabaya, semarang, cirebon, dan medan. Anda disarankan untuk bergabung ke komunitas atau klub resmi suzuki ertiga agar mendapatkan informasi yang lebih mengenai mobil anda seperti mesin, aksesoris, modifikasi, sistem audio, dan lainnya, sekaligus menjalin hubungan kekerabatan antar pengguna mobil suzuki ertiga.

Related Posts