Tanaman Lidah Buaya Akan Menyelamatkan Anda Dari Panas Matahari

lidah buaya sengatan sinar matahariLidah buaya adalah termasuk salah satu dari sekian tanaman yang tertua di dunia ini yang sampai saat ini masih saja eksis dan dimanfaatkan oleh dunia kosmetik dan kecantikan. Sejak abad ke 3 BC, dan para dokter di Yunani telah memakai lidah buaya sebagai sebuah obat. Wah hebat sekali bukan ?

Dan pada saat ini di dunia kecantikan tidak pernah meninggalkan khasiat yang manis di tanaman lidah buaya ini. lidah buaya dipercaya sebagai pensupport vitamin untuk kulit manusia. Lidah buaya juga sangat bermanfaat untuk dapat menyembuhkan luka bakar yang diakibatkan oleh sengatan sinar matahari secara langsung pada diri manusia.

Untuk itulah jika Anda merasa ada sebuah luka bakar yang disebabkan oleh teriknya sinar matahari, maka lidah buaya akan bisa membantu untuk menyelamatkan Anda.

ini adalah kandungan zat kimia di dalam lidah buaya yang bisa seketika dapat menyembuhkan dan memperingan sakit yang diakibatkan oleh sengatan sinar matahari. Tidak hanya itu saja, sejenis luka bakar lainnya dan juga infeksi pada kulit kitapun dapat juga diringankan oleh si tanaman lidah buaya ini.

Ramuannya yaitu : jika Anda telah tersengat sinar matahari
1. Ambil sepotong tanaman lidah buaya, lalu anda kupas kemudian potong halus
2. Tambahkan 2 tetes minyak jojoba
3. Oleskan juga pada kulit Anda setiap kali anda hendak mandi

Niscaya kulit anda yang tersengat matahari akan segera pulih dalam waktu yang cepat. Selamat berjemur di pantai sobat 🙂

error: Content is protected !!