Kenapa kita harus membeli macbook air 2020

Dengan diluncurkan macbook airs 2020, apple telah menghadirkan laptop yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari. Butterfly keyboard hilang, sehingga kita bisa mengetik dengan lebih baik dan lebih handal. Ini adalah salah satu laptop mac yang harus dibeli! Macbook air 2020 adalah peningkatan internal pertama untuk laptop ini, ini adalah laptop yang di desain ulang pada tahun 2018.

Pada model macbook air 2018, laptop ini hadir dengan layar retina 13,3 inci, butterfly keyboard, dua port USB Type-C, sensor Touch ID, wedge desain berbentuk dalam bodi yang lebih ringan. Namun pada generasi sebelumnya, laptop ini sedikit mengecewakan, tetapi dengan hadirnya macbook air 2020 apple telah memperbaikinya. Jadi akhirnya macbook air dapat berfungsi sebagai opsi default untuk sebagian besar pecinta mac. Harganya cocok, keyboard sudah diperbaiki, performa yang ditingkatkan dan penyimpanan yang lebih besar.

Mengingat harga dan faktor bentuknya, macbook air 2020 adalah pilihan yang bagus untuk pelajar dan orang yang sering bepergian dan harus terus membawa laptopnya. Laptop ini adaah pilihan yang tepat untuk mereka yang terutama menggunakan komputer mereka untuk menjelajahi web atau melakukan tugas-tugas dasar. Pertama-tama, mari kita lihat laptop ini dari sudut pandang kinerja dan kita akan bandingkan CPU core I3 dan i5 dari macbook air 2020 dengan generasi sebelumnya.

-2020 MacBook Air (Core i3): Single-core: 1095. Multi-core: 2385.
-2020 MacBook Air (Core i5): Single-core: 1047. Multi-core: 2658.
-2018 MacBook Air (Core i5): Single-core: 790. Multi-core: 1628.

dari perbandingan diatas kita bisa melihat, meskipun prosesor barunya adalah core i3, chip intel generasi ke 10 yang baru jauh lebih depat daripada core i5 generasi ke 9 pada model sebelumnya. Performa single-core dan multi-core secara signifikan lebih tinggi. Meskipun chip dasar dual-core core I 3 bukan yang terbaik, itu seharusnya cukup untuk digunakan mengerjakan tugas sehari-hari.

Jika kalian menggunakan macbook air untuk menjelajahi internet, menulis, mengirim email, menonton dan kegiatan harian lainnya saya pikir ini adalah laptop yang sesuai dan bagus untuk menjadi pilihan kalian. ditambah dengan RAM 8 GB yang lebih cepat dan opsi penyimpanan default 256 GB, macbook air 2020 adalah pilihan baru bagi sebagian besar pencinta MAC. Jika kalian hanya menginginkan macbook untuk tugas sehari-hari dan tidak memiliki kebutuhan kinerja tinggi yang spesifik, ini adalah laptop yang cocok untuk kalian.

macbook model dual-core, core i3 berkinerja sangat baik. Namun, kami tetap menyarankan kalian menghabiskan sedikit lebih banyak uang untuk mendapatkan macbook air core i5 karena beberapa alasan. Pertama ini adalah chip quad-core dan dalam hal multitasking, dua hal ini lah yang membuat perbedaan besar, karena jika kalian menggunakan aplikasi dengan kapasitas yang besar laptop ini akan sangat berguna. Core i5 akan dengan mudah memungkikan kalian melakukan pengeditan audi, video dan foto dengan lebih cepat atau bahkan pengembangan softwarenyapun takan terlalu banyak masalah. Dengan menambahkan sedikit lebih banyak uang kalian akan mendapatkan versi yang lebih baik dibandingkan dengan versi dasarnya.

Itulah beberapa alasan kenapa kalian harus memilih macbook air 2020 sebagai laptop kalian selanjutnya saat kalian membutuhkan laptop baru. Semoga artikel ini bisa membantu kalian dan semoga sekarang kalian sudah mengetahui kelebihan dari laptop macbook air 2020. Terimakasih sudah membaca artikel kami, semoga bermanfaat!

error: Content is protected !!